Minsitthar, Hero Fighter Baru Mobile Legends. Lebih OP dari Leomord?

Senin, 19 November 2018 | 18:45
Screenshot Mobile Legends

Minsitthar, hero fighter yang baru muncul di Advanced Server Mobile Legends

GridGames.ID -Hero role Fighter baru, Minsitthar, bakal rilis resmi di Original Server Mobile Legends pada tanggal 20 November 2018 besok.

Minsitthar adalah seorang hero role fighter dengan Crowd Control juga bisa menjadi Initiator. Doi bisa memanggil Royal Guard untuk bertarung bersamanya dan berguna mencegah lawan menggunakan skill Blink berarah.

Baca Juga : Advanced Server Mobile Legends Kedatangan Fighter Baru, Minsitthar

Latar belakang hero fighter ini, doi adalah seorang pahlawan yang berhasil menyelamatkan kerajaannya dari marabahaya. Minsitthar pun pernah menjadi seorang pangeran dari Mahar Pura dan bertugas di dalam sebuah pasukan sejak masih muda.

Setelah dewasa, doi dengan hormat disebut salah satu dari Four Great General dari Mahar Pura dengan pencapaiannya yang luar biasa. Doi emang dikenal nggak terkalahkan di dalam peperangan dan doi mendapat kepercayaan dari raja dan rakyatnya.

Diartikel sebelumnya, skill-skill Minsitthar sudah pernah dibahas.

Screenshot Mobile Legends
GridGames

Minsitthar Mobile Legends

Skill 1 miliknya, Minsitthar menusuk ke depan dengan Spear of Glory yang dapat memberikan Physical Damage ke semua lawan yang ada di sepanjang jalurnya.
Minsitthar akan membangun kekuatan Golden Shield untuk mendapatkan Shield dan meningkatkan Movement Speed miliknya ketika kalian menggunakan skill 2 miliknya yang bernama Shield Assault.

Sementara itu untuk skill ultimate, Minsitthar akan melakukan Charge jarak pendek ke depan dan memanggil 4 Royal Guard untuk membentuk sebuah Field dan bertarung bersama dengannya. Skill ultimatenya ini bernama King's Calling.

Buat kalian yang suka banget main Mobile Legends dengan hero role fighter, kira-kira skill-skill yang dimiliki Minsitthar ini bakal GG banget nggak, sih?

Baca Juga : Inilah Rahasia Build Item Leomord Tersakit Versi Jess No Limit

Perihalnya, beberapa waktu lalu, Mobile Legends juga mengeluarkan hero fighter baru, Leomord, yang punya perpaduan skill yang dominan bisa menyebabkan efek slow.

Nggak hanya itu aja, skill-skill Leomord juga mampu split push dan pasif miliknya bener-bener sakit banget. Makanya, diajang MPL ID Season 2 kemarin, Leomord sering kena ban atau nggak jarang juga hero ini digunakan.

Apakah Minsitthar bisa menandingi kekuatan Leomord? Kita lihat aja setelah hero ini resmi dirilis di Original Server Mobile Legends besok, ya! (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya