Penyesuaian Battlefield Pada Update Patch 1.3.30 Mobile Legends

Rabu, 21 November 2018 | 13:10
Screenshot Mobile Legends

Cover Mobile Legends pada update terbaru

GridGames.ID - Update patch 1.3.30 di Mobile Legends sudah bisa kalian temukan pada Original Server hari ini (20/11).

Seperti biasanya, di setiap update patch Mobile Legends pastinya ada berbagai aspek dalam game yang mengalami perubahan termasuk battlefield, item build, emblem, dan juga battle spell.

Nah, buat kalian yang belum tau, apa aja sih perubahan pada battlefield diupdate patch 1.3.30 ini? Nih GridGames kasih tau. Simak baik-baik, ya!

Baca Juga : Siap-Siap! Ini Assassin Baru Mobile Legends, Hanzo Si Akuma Ninja

Item Equipment

1. Divine Glaive

Screenshot Mobile Legends
GridGames

Item Build Divine Glaive

Adanya perbaikan masalah pada item Divine Glaive dimana efek "Spellbreaker" nggak diaktifkan dengan seharusnya ketika pemain membelinya dengan HP lebih dari 70%.

Battlefield

1. Mengoptimalkan sistem pemberian medal, yaitu skor battle dari pemain pada urutan keempat dan kelima dari pihak pemenang harus berada dalam kisarantertentu dari pemain urutan ketiga untuk mendapatkan gold medal.

2. Resilience, sekarang kalian bisa mengurangi durasi efek feared.

3. Brawl: (Fire On!), memperbaiki masalah dimana Cannonball bisa digunakan ke beberapa musuh pada saat yang bersamaan.

Battle Spell

Screenshot Mobile Legends
GridGames

12 Battle Spell Mobile Legends

1. Execute

Battle spell ini sekarang memberikan tambahan true damage yang setara dengan 10% dari HP musuh yang telah hilang, juga mengabaikan efek shield.

2. Purify

Memperbaiki masalah dimana efek tampilan tertentu akan hilang setelah menggunakan Purify. Selain itu, ada perbaikan dimana hero masih bisa kena Knock Up atau di Knockback ketika mereka seharusnya Immune terhadap CC setelah menggunakan spell ini.

Ada penyesuaian waktu Immune terhadap CC yang sebelumya 1,8 detik menjadi 1,2 detik.

3. Retribution

Menyesuaikan efek damage reduction dalam pasifnya ketika pemain menggunakan jungle dengan equipment jungling. Damage yang mereka terima dari minion akan berkurang hingga 40%.

4. Sprint

Sekarang movement speed akan semakin berkurang setelah menggunakan sprint selama 3 detik yang sebelumnya 2 detik. Selama durasi ini, hero akan immune terhadap efek slow dan mengurangi 40% waktu di CC.

5. Healing

Meregenerasi 14% HP dari penggunaannya yang sebelumnya 12%. Menyesuaikan cooldown dari 120 detik menjadi lebih singkat yaitu 110 detik.

6. Flicker

Menghapus efek dari pengurangan waktu di CC setelah menggunakan spell ini. Sekarang hero akan mendapat peningkatan physical dan magical defense (6-20 poin) setelah menggunakan Flicker.

Emblem

1. Emblem Custom Jungle

Screenshot Mobile Legends
GridGames

Custom Jungle Emblem

Wild Power : menghapus damage tambahan yang diberikan ke hero. Sekarang hero yang menggunakan retribution akan mendapatkan tambahan 50 gold ketika lawan terbunuh. Gold yang diperoleh berikutnya dengan cara yang sama aa=kan meningkat sebesar 10 dan dapat memperoleh hingga 110 gold.

Durability : diganti namanya menjadi Iron. Damage yang diterima oleh minion akan berkurang hingga 7% disetiap level.

Baca Juga : Minsitthar, Hero Fighter Baru Mobile Legends. Lebih OP dari Leomord?

Unbending Will : menyesuaikan peningkatan damage dari 0,15% menjadi 0,2% setiap kali hero kehilangan 1% HP mereka. Selain itu ada penyesuaian batas maksimal dari efek ini dari 10% menjadi 12%.

Disabling Strike telah di Revamp : setelah menyebabkan efek slow ke musuh, efek ini meningkatkan physical attack untuk waktu yang singkat. Efek ini berakhir saat memberikan damage berikutnya.

Weapon Master : menyesuaikan bonus physical attack tambahan dari 8% menjadi 10%.

Bounty Hunter : menyesuaikan batas gold yang diperoleh yang sebelumnya 1500 menjadi 1300.

Killing Spree : sekarang efek ini meregenerasi HP sebesar 15% yang sebelumnya 12% dari setiap hero yang terbunuh.

Editor : Kama

Baca Lainnya