Asik! Game Mobile Diosa Force Salvation Akhirnya Rilis di Android

Kamis, 29 November 2018 | 10:05
Press Release Diosa Force

Diosa Force Akhirnya Rilis di Android Hari ini

GridGames.ID - Diosa Force, game yang dirilis oleh Publisher Game lokal, Mobiku, telah dhadir secara resmi di Google Play Store pada28 November 2018.Untuk para pengguna iOs nggak boleh bersedih, karena Diosa Force akan segera hadir nantinya.

Developer Auer sebelumnyaudah merilis Diosa Force secara Global pada bulan Juli 2018. Untuk beberapa negara di SEA, hak lisensi diberikan ke publisher Indonesia, Mobiku dan telah dilokalisasikan.

Baca Juga : Ngeri! Moonton Tegaskan Pemberantasan Cheat di Mobile Legends

Game ini memiliki genre Turn Based RPG dengan desain karakter berbasis anime Jepang dan jalan cerita yang seru. Desain karakter yang dihadirkan pada karakter yang sama, akan terlihat berbeda pada tingkatan yang berbeda.

Desain grafik dan hero pada game ini juga termasuk salah satu desain yang terbilang keren dalam basis anime yang masuk ke selera penggemar anime di Indonesia.

Game ini memiliki 4 pilihan bahasa yaitu Bahasa Indonesia, Inggris, Thailand dan Mandarin.

Baca Juga : Yuk Kenalan Sama Pump Shotgun, Senjata Baru Fortnite Paling Sakit

“Harapan kami adalah seluruh pemain Diosa Force dapat merasakan petualangan seru membantu Goddess Vanessa untuk menyelamatkan dunia dari kegelapan", Ujar Arya Waskita, Project Manager Mobiku.A

Arya Waskita juga berharap agar pemainbisa main secara sehat dengan pemain lainnya karena faktor strategi dalam pemilihan komposisi hero sebagai penentu sebuah kemenangan di Diosa Force.

Press Release Diosa Force

Pilihan hero di Diosa Force

Dalam gameplayDiosa Force, pemain akan dihadapkan dengan serangan Monster kegelapan dan perjalanan dimulai untuk mengungkap misteri tersebut dibantu oleh Dewi Genesis, Vanessa.

Dalam game ini, pemainbisa mengoleksi berbagai hero dengan beberapa elemen yang dapat dikombinasikan didalam tim.

Saat ini tersedia lebih dari 50 heroes dengan 6 elemen (Wind, Earth, Fire, Light, Dark, dan Typeless) yang dapat dipilih oleh para pemain.

Baca Juga : Wajib Coba! 5 Game Disney di Android yang Seru dan Bikin Nagih

Press Release Diosa Force

Model Game Diosa Force

Diosa Force memiliki fitur seperti PVP dan PVE, namun keunggulan fitur di sini yaitu peringkat tertinggi dihitung berdasarkan poin tertinggi.

Semua pemain memiliki kesempatan untuk meraih peringkat atas. Berbagai jenis hero dengan elemen seperti Fire, Water, Wind, Earth, Dark, Light dan Neutral juga membuat game ini membutuhkan strategi yang sesuai untuk melewati stage dan juga saat PVP.

Selain daripada PVE biasa, game ini juga memiliki fitur World Boss yang membutuhkan kerja sama semua pemain untuk mengalahkan Boss yang terdiri dari 3 bagian yang harus dihancurkan.

Baca Juga : Mantap! Inilah Tampilan dan Gameplay dari The Sims 4: Get Famous

Press Release Diosa Force

Infinite Summon, Fitur menarik di Diosa Force

Fitur paling menarik diantar semuanya di Diosa Force ini adalah Infinite Summon yangcuma bisa didapatin setelah melewati tutorial. Pada fitur ini kita bisa melakukan summon hingga mendapatkan hero yang diinginkan.

Apabila summon mendapat hero yang tidak sesuai keinginan, bisa menekan tombol "Summon Ulang" dan tidak terbatas.

Fitur ini hanya akan muncul 1 kali lho! Bila beruntung, pemain bisa mendapatkan 2 SSR Heroes.

Baca Juga : Inilah Update Battlefield 2 Terbaru Dan Perilisan Chapter Barunya

Press Release Diosa Force

Model Game Diosa Force

Dalam menyambut Tahap Open Beta Diosa Force, akan adaevent-event menarik yang harus dicoba nih:

1.OBT Giveaway

Pada event ini, setiap hari pada jam 6 sore pemain akan dikirim hadiah-hadiah menarik selama 7 hari berturut-turut

2.First TopUp Double Bonus

Pada event ini, saat pemain membeli diamond pertama kali pada setiap nominal akan mendapatkan bonus 100% diamond dari nominal tersebut.

3. Novice Festival

Pada event ini, para pemain yang baru bergabung akan mendapatkan bonus-bonus tambahan saat menyelesaikan kegiatan tertentu seperti : Meningkatkan level, menyelesaikan stage yang ditentukan dan lainnya.

4.Record & Share

Pada event ini, pemain diajak untuk merekam saat mereka memainkan Diosa Force dan share video tersebut di social media mereka.

Selamat mencoba bermain Diosa Force! (*)

Editor : Kama

Baca Lainnya