Sarah 'Viloid' Olivia, Cewek Gamer Cantik yang Jago Banget Nembak

Jumat, 30 November 2018 | 11:15
GridGames/Amel

Sarah 'Viloid' Olivia

GridGames.ID - Viloid, si cewek gamer yang lagi suka banget live streaming dan mengunggah videonya sedang bermain game ke YouTube channel miliknya, mengaku sudah main game sejak umur 2 atau 3 tahun.

Cewek yang punya nama asli Sarah Olivia ini bilang, sejak umur 2 atau 3 tahun doi udah main game di PlayStation 1 karena papanya yang suka main game juga.

"Dulu main PS 1 sama papa waktu umur 2 atau 3 tahun, gitu. Biasanya main Harvest Moon, Dance Revolution, Tekken, pokoknya banyak, deh," kata Viloid.

Baca Juga : Asik! Game Mobile Diosa Force Salvation Akhirnya Rilis di Android

Belakangan ini, Viloid lagi suka banget buat konten PUBGM dan doi mengakui lagi sibuk live streaming di Nimo TV.

Viloid ini juga pernah jadi Brand Ambassador dan kemarin baru aja jadi caster di turnamen PINC 2018.

Instagram.com/sarahvilo.id
Instagram.com/sarahvilo.id

Sarah Viloid Olivia jadi caster PINC 2018

Cewek berumur 18 tahun ini juga suka main Mobile Legends. Katanya, doi suka banget pakai Angela si hero support yang imut.

Ternyata Viloid main Mobile Legends dari Season 2 dan hero pertamanya yang paling digunakan yaitu Rafaela dan Minotaur.

"Iya, aku suka pakai hero support. Dulu kan aku juga main Dota 2, dan dari situ suka pakai hero support," kata Viloid yang akrab disapa Oliv.

MOBA pertama yang dimainkan Viloid adalah Dota 2. Katanya, dulu doi suka jadi midlaner, tapi akhirnya malah menjatuhkan hati ke support.

"Aku dulu jadi midlaner di Dota 2, tapi midlaner egois dan akhirnya namanya juga cewek pasti biasanya pake support," ujar Viloid.

Baca Juga : RF Online Hadirkan Server Baru 'Cosmic' Dengan Fitur Menarik

Cewek lulusan salah satu SMA negeri di Jakarta Timur ini lagi menyusun rencana untuk kuliah tahun depan dan sekarang mau fokus sama karirnya di dunia game.

Selain main game, Viloid suka ngedance dan menggambar. Tapi sekarang kegemarannya itu jadi tergeser dengan fokus main game yang sehari bisa doi habiskan sekitar 5-6 jam.

instagram.com/sarahvilo.id
instagram.com/sarahvilo.id

Sarah Viloid Olivia saat jadi Caster di PINC 2018

Di akhir perbincangan dengan GridGames, Viloid mau kasih tips buat kalian yang suka main game dan pengen kaya Viloid sekarang ini.

"Buat kalian yang suka ngegame, sering-sering aja buat konten dan yang penting kalau jadi gamer harus produktif dan menghasilkan," tutup Viloid.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya