Cobain Nih! Main Pokemon : Let's Go! Nggak Harus Punya Switch

Senin, 03 Desember 2018 | 22:01
Game Freak

Pokemon: Let's Go

GridGames.ID -Beberapa waktu lalu, trailer Pokemon: Let's Go! rilis di YouTube, dan momen ini menarik perhatian para penggemar Pokemon atau gamer yang langsung ingin memainkan game terbaru Pokemon ini.

Padatrailernya,Switchbenar-benar memamerkan betapa mudahnya mainPokemon: Let’s Go!di mana-mana dan kita pun bisa bertukar Pokemon dengan teman melalui ponsel ataupun Switch.

PadaPokemon: Let’s Go!ini pun kita bisa bermain berdua dengan teman kita alias multiplayer untuk menjelajah mencari pokemon. Kalau belum lihat trailernya, tonton dulu deh nih.

Baca Juga : Samsung Bikin Game Harry Potter Dengan Menggaet Pembuat Pokemon Go

Nggak cuma ramai diperbincangkan saat sebelum rilis saja, pas setelah rilis pun, game ini ternyata berhasil membuat banyak gamer tergila-gila dan ketagihan bermain Pokemon. Bahkan di Twitch banyak banget streamer yang memainkan game ini.

Namun, karena ini merupakan game yang eksklusif untukNintendo Switchsaja, jadinya banyak gamer yang nggak bisa merasakan serunya mainPokemon: Let’s Go!karena nggak punyaNintendo Switch.

Tapi, kalian nggak usah khawatir. Kalau kamu pengen mainin game Pokemon ini tapi nggak punyaSwitch, tenang aja, kan adaemulatoruntuk PC.

Dengan menggunakan Yuzuemulator, kamu bisa maininPokemon: Let’s Go!persis kayak di main diNintendo Switch, sob.

Baca Juga : Siap-siap! Game Pokemon Go Hadirkan Fitur Terbaru PvP Battle

Tapi perlu diingat. Karena ini merupakanemulatorkonsol sekelas Switch, jadi untuk memainkan game Pokemon ini menggunakan Yuzu emulator, usahakan PCkamu sudah menggunakan prosesor Intel i7 yang ditemani dengan Nvidia GeForce GTX 1080.

Dengan begitu, feel bermain pun akan sama seperti main diNintendo Switch. Kalau nggak percaya, coba nih tonton dulu videonya.

Artikel ini sebelumnya sudah tayang di hai-online.com dengan judul Begini Cara Memainkan Pokemon: Let’s Go! Tanpa Harus Punya Switch.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya