Dunia eSport Semakin Berkembang, JKT48 Bentuk Tim eSport Valkyrie48

Selasa, 18 Desember 2018 | 19:30
jkt48.com

Valkyrie48

GridGames.ID -Dalam beberapa tahun terakhir industrieSportdi Indonesia mengalami perkembangan yang sangat cepat dan bahkan berhasil menjadi tren baru bagi sebagian orang, khususnya anak muda.

Tingginya antusiasme masyarakat inilah yang kemudian membuat salah satu idol grup idola anak muda Indonesia,JKT48memutuskan untuk memperlebar sayapnya dengan terjun ke dalam industrieSport.

Hal ini diketahui setelahJKT48mengumumkan bahwa pihaknya telah membentuk timeSportdengan nama Valkyrie48 pada acara Legion of Champion III Indonesia Final yang digelar di BritAma Arena Sports Mall, Jakarta pada Sabtu kemarin (15/12).

Baca Juga : Founder Cherrybelle Lahirkan Tim eSport Cewek Bernama MegaKiss

Valkyrie48 sendiri diisi oleh 6 orang dari total 80 member yang dimiliki olehJKT48, di antaranya Jinan Safa Safira, Tan Zhi Hui Celine, Aninditha Rahma Cahyadi, Syahfira Angela Nurhaliza, Sinka Juliani, dan juga M.G.N. Desy P.G.

Lalu, apa aja divisinya?

Dari semua member Valkyrie48, nantinya enam orang tersebut akan dibagi ke dalam dua spesialisasi game, yaitu AOV (Jinan, Desy) dan juga PUBG (Celine, Anin, Angel, Sinka).

Dilansir dari website resminya, JKT48 sendiri mengungkapkan bahwa pembentukan tim eSports ini bertujuan agar Valkyrie48 nantinya bisa menjadi simbol eSports di Indonesia, dan bahkan bisa memperluarsnya sampai ke seluruh benua Asia.

Baca Juga : Mantap! Mineski Siap Membuat eSport Indonesia semakin Berkembang

JKT48
@officialJKT48
Special Page New E-Sports Team Valkyrie48 http://jkt48.com/valkyrie48

NEW E-SPORTS TEAM VALKYRIE48

jkt48.com
Menurut kalian gimana, apakah Valkyrie48 nantinya bisa bersaing dengan tim-timeSportbesar lainnya di Indonesia? (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya