Life is Strange 2: Episode 2 Rilis 24 Januari, Cek, Nih, Sinopsisnya!

Rabu, 19 Desember 2018 | 11:30
gameplaying.info

Life is Strange 2: Episode 2

GridGames.ID - Life is Strange 2: Episode 2 yang berjudul'Rules' adalah game yang paling ditunggu-tunggu karena perilisan yang belum bisa dipastikan.

Dontnod Entertainment akhirnya menyembuhkan kesabaran para penggemarnya dengan merilis episode kedua ini tanggal 24 Januari 2019.

Memang harus menunggu empat bulan ya karena episode pertama dirilis September lalu, namun seri kali ini berbeda dengan yang pertama dimana lebih rumit ceritanya.

Dontnod juga nggak segan-segan memberikan live-action trailer untuk menyambut episode kedua ini.

Baca Juga : Berawal dari Game, Kelanjutan Life is Strange 1 akan Dibuat Komik

Trailer yang dimainkan oleh Gonzales Martin sekaligus pengisi suara sang karakter utama yaitu Sean Diaz.

Live-action trailer ini dibuat sangat emosional yang diambil dari cuplikan akhir diepisode pertama untuk mengingatkan kembali cerita yang sebelumnya. Jadi nggak perlu takut di spoiler in ya.

Namun, Square Enix pun memberikan sinopsis singkat untuk episode kedua ini dan Captain Spirit pun turut hadir nanti diepisode dua ini.

Episode kedua ini pun dikonfirmasi menjadi titik balik dari seluruh episode di Life is Strange 2 ini dan sepertinya memang butuh waktu lama ya.

Inilah sinopsis cerita dari Life is Strange 2: Episode 2 "Rules".

Baca Juga : Wah! Ternyata Karakter dari Life Is Strange 2 Muncul Juga di Game Ini

Sean dan Daniel Diaz dalam pelarian dari polisi setelah insiden tragis diSeattledimana ada kejadian supernatural.

Kedua kakak beradik ini melanjutkan perjalanannya sampai musim dingin tiba, namun Daniel semakin sakit hingga Sean memutuskan untuk harus mengambil risiko dan pergi ke rumah kakek-nenek mereka yang jauh untuk pulih dan mencari perlindungan.

Di sana, mereka bertemu tetangga sebelah Chris Eriksen, seorang bocah lelaki yang percaya bahwa ia memiliki kekuatan yang mirip dengan milik Daniel, dan mereka berhadapan langsung dengan alter ego atasannya bernama Captain Spirit.

Ketika Daniel dan Chris menjadi teman yang cepat, terserah pada Sean untuk memastikan Daniel mengikuti aturan yang mereka setujui untuk kekuatannya yaitu jangan pernah menunjukkan dan membicarakan di depan umum serta lari dari bahaya.

Dapatkah Daniel berhasil menyembunyikan kebenaran dari orang-orang di sekitar mereka, akankah ada godaan untuk menggali kekuatan yang sangat besar di dalam dirinya, atau akankah dia melanggar peraturan kalo kekuatan tersebut benar benar dibutuhkan?

Wah, nggak sabar nih buat mainin. (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya