Pokemon Legendaris Heatran dan Pokemon Gen 4 Hadir di Pokemon Go

Rabu, 19 Desember 2018 | 14:30
IGN

Heatran, Pokemon Legendary

GridGames.ID - Pokemon Legendary, Heatran, monster langka yang berasal dari seri generasi keempatmuncul dalam Raid Battles Pokemon Go di seluruh dunia.

Heatran adalah Pokemon yang muncul di Raid Battles setelah kepergian Cresselia, dania akan menjadi'bos' Raid hingga 15 Januari 2019 mendatang atau selama event holiday.

Dilansir dari Gamespot, untuk menangkap Heatran, pertama-tamakalian harus mengunjungi Gym tempat Heatran Raid berlangsung, lalu bekerja sama dengan pemain lain untuk bertempur dengan Pokemon Legendary.

Baca Juga : Keren! Nuansa Musim Dingin Segera Hadir di Update Terbaru Pokemon Go

Kalo kalian bisa mengalahkan Heatran,kalian akan mendapatkan Premiere Balldan kesempatan untuk menangkap Pokemon Legendary lainnya.

Heatran sendiri merupakan Pokemon yang unik karena ia adalah satu-satunya Pokémon tipe Api dan Baja di seluruh seri Pokemon.

Kombinasi Pokemon jenis ini nggak cuma memberikan perlawanan terhadap serangan Naga dan Psikis, tetapi juga membuat Pokemon sangat rentan terhadap tipe Ground seperti Rhyperior dan Groudon.

Selain Heatran, beberapa Gen 4 Pokemon baru juga mulai muncul di Pokemon Go. Siapa saja mereka?

Para penggemar Pokemon Serebii mengatakanbahwa Skorupi, Bronzor, dan beberapa pokemon Sinnoh lainnya telah ditambahkan ke dalam game.

Baca Juga : Cobain Nih! Main Pokemon : Let's Go! Nggak Harus Punya Switch

Kedatangan Heatran juga bertepatan dengan dimulainyaevent holiday tahunan ketiga Pokemon Go.

Mulai sekarang hingga 2 Januari, Pokemon Ice-type akan lebih sering bertelur di alam liar, dan pemain akan memiliki kesempatan lain untuk menangkap Delibird dan topi Santa Pikachu.

Niantic juga menawarkan bonus berbeda setiap harinya selama event berlangsungmulai hari ini hingga 22 Desember 2018.(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya