Gunakan Floss Dance Tanpa Izin, Backpack Kid Tuntut Fortnite dan NBA 2K

Kamis, 20 Desember 2018 | 13:00
Kolase Glitched Africa

Backpack Kid dan Fortnite

GridGames.ID - Kalo kalian yang pernah main Fortnite dan jugaNBA2K, pasti udah pada tau, dong, kalo di dalam keduagametersebut ada sebuah tarian bernamaFloss Dance.

Nah, buat kalian yang bingung dan nggak tau seperti apa sihFloss Danceitu, langsung simak aja dulu video di bawah ini:

Adanya tarian tersebut di dalam Fortnite dan NBA 2K lantas membuat pihak dari penciptaFloss Dance, Russell Horning atau yang lebih dikenal dengan sebutanBackpack Kidgeram dan menuntut developer dari keduagametersebut.

Baca Juga : Harus Tau! Ini Tempat Terlarang untuk Menari di Fortnite Season 7

Dilansir dariTMZ, Ibu dan manajer dariBackpack Kidtelah mengajukantuntutanatas penggunaanFloss Danceyang memintaFortnitedanNBA2K untuk menghapus gerakan tersebut dari dalamgame.

Langkah ini sendiri diambil setelah pihak Backpack Kid merasa bahwa kedua developer dari Fortnite dan NBA 2K tersebut telah mengambil keuntungan pribadi dari gerakan yang diciptakan oleh Russell.

Meskipun begitu, cowokasal Amerika Serikat itu mengaku bahwa dirinya nggak mempedulikan berapa banyak uang yang didapat dari tuntutan tersebut karena hal terpenting untuknya adalah orang-orang bisa menikmati karyanya.

Baca Juga : Demam Fortnite, Michelle Obama Menari

Selain itu, saat ini Backpack Kid juga tengah fokus dengan pembuatann mini albumnya serta perayaan ulang tahun ke-17 yang bakal diadakan pada Rabu ini (19/12).

"Aku hanyalah remaja yang sedang menikmati hidup, aku menyerahkan (tuntutan) itu kepada orang-orang dewasa dan manajemenku. Aku lebih berfokus pada mini albumku dan hari ulang tahunku," tulis Russell melalui akun Instagram miliknya.

Semoga masalahnya cepet selesai dan nggak ada pihak yang merasa dirugikan, ya! (*)

Editor : Rian Sidik

Sumber : Hai Online, TMZ

Baca Lainnya