Apakah Cewek Ini Pacar Jess No Limit? Ini Dia Pengakuan Mereka Berdua

Rabu, 26 Desember 2018 | 19:45
instagram.com/misellia_

Jess No Limit dan Misellia

GridGames.ID - Banyak yang bertanya perihal kedekatan Jess No Limit yang punya nama asli Justin dengan cewek yang bernama Misellia. Soalnya, sebelum ini Justin pernah dikabarkan dekat dengan Brisia Jodie, salah satu finalis Indonesian Idol 2018.

Belakangan ini, Justin emang sering banget update di Instagram miliknya yang memunculkan nama @misellia_ dan pertama kalinya Justin posting foto berdua Misellia pada tanggal 28 Oktober 2018 lalu.

Dalam video yang diunggah Misellia dichannel Youtube miliknya dengan judul "PACARAN GAK YAAAA?" ini, mereka menjawab beberapa pertanyaan dari netizen.

Baca Juga : Suka Main Mobile Legends, Brisia Jodie Akui Dulu Pernah Dekat Dengan Jess No Limit

Misellia yang akrab disapa Misell itu adalah seorang cewek kelahiran tahun 2004, seorang YouTuber yang mengisi konten YouTubenya dengan konten musik seperti cover lagu.

instagram.com/jessnolimit
instagram.com/jessnolimit

Foto pertama Jess No Limit dan Misellia yang diposting di Instagram Jess No Limit

Buat yang belum tau, Misell dan Justin ini awalnya bertemu di Ruang Guru, lho. Ruang Guru itu adalah perusahaan teknologi terbesar dan terlengkap di Indonesia yang berfokus pada layanan berbasis pendidikan.

Jadi mereka punya chemistry saat berada dalam satu squad Ruang Guru beberapa waktu lalu.

instagram.com/misellia_
instagram.com/misellia_

Saat bersama di RuangGuru

Justin menilai kalo Misell itu orangnya baik, rajin menabung, ramah, cantik, manis, dan satu hal yang paling epic yaitu galak.

Sedangkan, Misell memandang Justin sebagai orang yang bawel, lola alias loadingnya lama. Tapi dibalik itu, Justin punya sisi care, baik, friendly, humble, dan rajin menabung.

"Waktu first impression, Justin itu emang sama kaya difotonya dan menurutku dia itu anak rajin, soalnya pas ada waktu luang, dia pasti baca buku," kata Misell.

Justin juga menyatakan first impressionnya ke Misell saat bersama-sama ikut squad Ruang Guru, "Pertama kali lihat Misell, dia itu keliatan lebih dewasa, baik, ramah dan murah senyum."

Baca Juga : Terungkap! Ini 5 Fakta Jess No Limit Sebelum Sukses jadi Miliarder

Mereka mengakui kalo sebelumnya emang nggak pernah saling kenal dan kenalnya waktu squad Ruang Guru menginap di suatu hotel dan kenal lah mereka dari situ.

Misell juga mengakui kalo dia yang follow Instagram Justin duluan. Dan dia nggak pernah tau siapa Jess No Limit, karena Misell nggak pernah tau soal Mobile Legends dan doi coba nyari tau Jess No Limit itu siapa.

Usut punya usut, ternyata mereka emang udah jadian, lho!

Wah, banyak cewek yang patah hati nih. Karena kaya yang kita tau, Justin selalu dicap jomblo dan sekarang hatinya udah berlabuh ke Misellia.

Instagram

Misellia dan Jess No Limit saling pandang

Mereka berdua cerita kaloawalnya Justin DM (Direct Message) Misell di Instagram dan saat pulang dari acara Ruang Guru, satu squad itu menginap di satu hotel yang sama.

Saat itu Justin menerima banyak kado dari fans dan salah satu kado yang berisi boneka, doi tunjukin ke Misell.

Dan ternyata Misell juga dapat kado boneka yang sama dan ternyata bonekanya couple sama Justin, lalu dibuatlah story mereka bersama dua boneka couple itu.

instagram.com/miselliajessnolimit
instagram.com/miselliajessnolimit

Boneka couple Misellia dan Jess No Limit

Dan akhirnya mereka lanjut DM dan Misell ngajak Justin mabar PUBG. Lalu, lanjut chat ke line, voice call, video call... dan Justin ngajak Misell yang rumahnya di Surabaya ketemuan setelah acara MPL November lalu.

Justin dan Misell mengakui kalo mereka udah jadian alias pacaran dari tanggal 19 November 2018.

Baca Juga : Mantap! Cobain Build Item Hanzo Ala Jess No Limit Biar Makin GG

"Acara penembakan sebenernya udah lumayan lama karena nggak sengaja kena tembak. Waktu itu nembaknya di PUBG daerah Pochinki," kata Justin disambut oleh tawa dari Misell.

Dengan selisih umur yang terpaut jauh di antara mereka berdua, Justin nggak jarang dibilang pedofil, lho.

Mereka berdua mengatakan kalo pacaran dengan selisih umur yang jauh itu nggak jadi masalah, justru Misell yang kelahiran 2004 itu bisa lebih dewasa ketimbang Justin yang sekarang berumur 22 tahun. (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya