Nintendo Beri Tutorial Mencari Tips Super Mario Bros Ultimate

Kamis, 27 Desember 2018 | 18:00
Twitter

Tweet Nintendo yang memberi Tutorial

GridGames.ID - Nintendo kemarin baru aja memberi sebuah tutorial permainan Super Mario Bros Ultimate untuk pengguna Nintendo Switch yang diterbitkan dalam sebuah tweet pada akun Twitter resminya.

Tweet tutorial ini menuai berbagai reaksi dari pengikutnya di Twitter.

Nintendo dianggap memberikan tutorial yang nggak bermanfaat. Karena isi tutorial dari Nintendo tersebut hanyalah tutorial untuk mencari tips dalam game.

Baca Juga : Coba Main Rage In Peace Deh, Game Seru di Steam dan Nintendo Switch

Nggak sedikit pengguna Nintendo Switch yang bermain gameSuper Mario Bros Ultimate memberi komentar-komentar jengkel,hingga yang lucu.

Di bawah bagian "Vault" dari menu, pemain akan menemukan sub-menu yang disebut "Film."

Terselip di bagian itu adalah tutorial "Cara Bermain" yang akan mengajarkan pemain dasar-dasar dari game ini.

Di atas opsi "Film" adalah pilihan lain yang disebut "Tips" yang menunjukkan pemain informasi lebih lanjut tentang berbagai mekanisme permainan, item, dan fighter.

Nintendo
Nintendo

Tips Super Mario Bros Ultimate

Beberapa orang mungkin sudah menemukan tutorial ini untuk memberitahumereka tentang fighter baru dan mekanikanisme lain yang berubah dalam game, tapi lokasi tips nggakterlalu mudah buat diakses bagi pendatang baru yang mungkin mencari lokasi panduan yang lebih jelas.

Tips inibisaditemukan di lebih dari satu lokasi, tapi tooltips untuk hal-hal yangnggak ditulis dengan cara yang sama, bisa lebih membingungkan buat pemain yang mencoba mencari tahu karakter-karakter.

Baca Juga : Keren! Desainer Asal Swedia Bikin Konsol Nintendo Jadul jadi Gaul

Dilansir dari Comicbook.com, kalo dilihat dari waktu tweet, 26 Desember 2018, ini termasuk hal yang cukup masuk akal. Karena waktu liburan udah hampir berakhir, Natal juga udah lewat.

Dan saatnya pemain Super Mario Bros Ultimate ini kembali dalam game dan mulai kembali permainan, mungkin kalian butuh tips baru untuk bermain kembali.

Tips tersebut akan jadi lebih berharga dengan karakter DLCdalam game yang udah keluar dan buat para pemain, kalian perlu tahu apa yang bakal kalian hadapi.

Piranha Plant akan menjadi karakter pasca-rilis pertama bagi pemain yang daftar permainan inisebelum 31 Januari 2019. Nggak hanya itu, karena Joker dari Persona 5juga akan hadir. (*)

Editor : Rian Sidik

Sumber : comicbook.com

Baca Lainnya