Harus Tau! Ini Dia The Best 10 Game PC Terbaik Sepanjang Tahun 2018

Jumat, 28 Desember 2018 | 16:00
Microsoft Studios / Turn 10

Forza Horizon 4

GridGames.ID -Ditahun 2018, game PC masih terus eksis walaupun sudah banyak berkembang game-game di konsol maupun mobile.

Walaupun nggak sedikit yang berpaling jadi bermain game di platform lain, game PC masih terus memunculkan eksistensinya.

Beberapa game PC juga turut diperlombakan dalam ajang turnamen eSport.

Baca Juga : LYTO Kembali Hadirkan Game Online PC Bergenre MMORPG, TERA Online

Nah, game PC apa sih yang sering dimainkan ditahun 2018 ini?

Ini dia the best 10 game PC ditahun 2018 yang GridGames lansir dari laman The Verge.

1. League of Legends

Riot Games
Riot Games

League of Legends

League of Legendsmerupakan permainan bergenre MOBA yang memiliki 3 mode, yaitu Summoner's Rift, Twisted Treeline, dan Howling Abyss.Sama seperti game MOBA pada umumnya, League of Legends juga punya pergantian peringkat disetiap musimnya.Game ini juga sering diperlombakan pada ajang eSport bernilai jutaan dolar.

2.Tom Clancy's Rainbow Six Siege

Ubisoft
Ubisoft

Tom Clancy’s Rainbow Six: Siege

Game FPS ini mengajak pemain memanfaatkan banyak operator berbeda dari tim Rainbow. Operator yang berbeda memiliki kebangsaan, senjata, dan gadget yang berbeda pula. Permainan ini memiliki struktur asimetris dimana tim nggak selalu seimbang dalam pilihan skill yang mereka miliki.

3.Call of Duty: Black Ops 4

Activision
Activision

Call of Duty: Black Ops 4

Call of Duty: Black Ops 4 adalah game multiplayer FPS. Nggak seperti judul sebelumnya dalam seri Call of Duty, Black Ops 4 adalah entri pertama yang nggak menampilkan single player dan hanya berisi Multiplayer, Zombie dan mode battle royale baru yang disebut Blackout.

4.Battlefield V

EA/DICE
EA/DICE

Battlefield V

Medan pertempuran dalam game ini adalah Perang Dunia 2. Dan kalo kalian ingin tantangan, kalian bisa mainkan dalam mode hardcore. EA / DICE sebagai pengembang telah melakukan banyak hal untuk membawa beberapa elemen gameplay Battlefield.

5. Total War : Warhammer II

Sega
Sega

Total War: Warhammer II

Warhammer II akan menjadi game RTS yang paling menyenangkan yang pernah kalian mainkan. Kalo kalian pernah mengendalikan pasukan penyihir dengan naga sebagai support, nah ini yang bakal kalian mainkan dalam game ini.

6.Shadow of the Tomb Raider

Square Enix
Square Enix

Shadow of the Tomb Raider

Shadow of the Tomb Raider adalah game aksi-petualangan yang dimainkan dari sudut pandang orang ketiga. Pemain mengambil peran protagonis utama Lara Croft saat ia menjelajahi lingkungan di seluruh benua Amerika Selatan. Pemain dapat berpartisipasi dalam misi sampingan dan belajar tentang Paititi yang memberikan pengalaman yang lebih kaya.

7.Overwatch

Blizzard
Blizzard

Overwatch

Overwatch adalah game tembak-tembakan berbasis tim untuk gamer yang baru mulai memainkan game bergenre ini, tapi masih bisa dimainkan penggemar FPS hardcore, kok. Permainan ini juga memiliki banyak karakter. Dan kalo kalian benar-benar menyukai Overwatch, kalian bisa berada diperingkat atas dan berpotensi bergabung dengan liga pro, lho.

Baca Juga : Ini The Best 5 Game Nintendo Switch Tahun 2018! Ada yang Suka Mainin?

8.Fortnite

Epic Games
Epic Games

Fortnite

Permainan battle royale ini emang lagi booming dibelahan dunia manapun, terlebih lagi dengan hadirnya skin-skin keren. Dan baru-baru ini, Epic Games menambahkan pesawat dan bola salju ke dalam game. Wah jadi makin menarik, ya!

9.Forza Horizon 4

Microsoft Studios / Turn 10
Microsoft Studios / Turn 10

Forza Horizon 4

Forza Horizon 4 adalah game mengemudi yang dioptimalkan dengan baik untuk PC dan Xbox One, dengan season dan supercar yang dinamis.

Pemain bisa jadi lebih dari pembalap simulasi, karena ada akses untuk menghubungkan roda balap dan mematikan bantuan pengemudi untuk pengalaman berkendara yang lebih menantang.

10.War Thunder

Gaijin Entertainment
Gaijin Entertainment

War Thunder

Permainan ini merupakan game pertempuran senjata gabungan di udara, darat, dan laut dengan kendaraan dari Perang Saudara Spanyol yang berfokus pada Perang Dunia II.

Pemain bisa memiliki akses ke lebih dari 1.000 pesawat, tank, dan kapal yang dapat dimainkan dari beberapa negara seperti Uni Soviet dan Jerman. (*)

Editor : Rian Sidik

Sumber : The Verge

Baca Lainnya