Akhirnya Vale Dirilis di Original Server Mobile Legends, Kapan Rilis?

Senin, 31 Desember 2018 | 21:04
GridGames

Vale Mobile Legends

GridGames.ID - Hero mage bernama Vale yang sudah sekian lama betah di Advanced Server Mobile Legends, akhirnya diumumkan bakal dirilis di Original Server.

Hero dengan spesialitas Crowd Control/Poke ini sudah berada sekian lama di Advanced Server Mobile Legends sejak bulan Juni 2018.

Dikutip dari akun Instagram @ml_leak, hero yang hampir mirip dengan hero Valir ini akan dirilis resmi di Original Server Mobile Legends pada 29 Januari 2019 mendatang.

Baca Juga : Akhirnya Resmi Dirilis! Ini Tanggal Rilis Kadita di Mobile Legends

Saat update Advanced Server, skill-skill Vale sempat mengalami perubahan beberapa kali. Seperti perubahan terakhir dalam patch 1.3.40.

Buat yang belum tau, Vale adalah saudara dari Valir, makanya mereka berdua begitu mirip dari segi rupa dan nama.

Hero mage ini memiliki skill pasif yang dapat meningkatkan semuamovement speednya jika skill pasifnya tersebut sudah mencapai 5 stack. Dan pasifnya ini bisa distack hingga 12 kali.

GridGames
GridGames

Vale Mobile Legends

Vale ini merupakan hero mage yang dapat mengendalikan angin, maka ia mendapat julukan Windtalker. Dilihat dari latar belakangnya, Vale adalah satu-satunya dalam anggota keluarganya yang dapat mengubah angin dengan sihir.

Baca Juga : Minsitthar, Hero Fighter Baru Mobile Legends. Lebih OP dari Leomord?

Saudara dari Valir yang akan segera dirilis Januari mendatang ini akan dihargai sebesar 32 ribu BP, dan diawal pembelian pastinya ada diskon pembelian menggunakan diamond.

Bahkan ada bundle bersamaan dengan skin dari si Vale ini pastinya, guys.

Para pengguna hero mage pastinya sangat menantikan hero ini, dan mungkin Vale akan menjadi salah satu hero pada meta terbaru nantinya.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya