Ini Dia 5 Game Dari Berbagai Platform yang Dirilis Bulan Januari 2019

Rabu, 02 Januari 2019 | 09:30
Youtube.com

The Walking Dead Season 4 : The Final Season Episode 3

GridGames.ID -Begitu banyak game yang direncanakan bakal rilis pada bulan Januari 2019 ini diberbagai platform seperti PC, konsol dan mobile.

Game yang akan dirilis pun hadir dari berbagai genre. Bahkan nggak cuma game-game baru aja yang bakal rilis, tapi beberapa game lama pun di remake menjadi lebih modern.

Nah, kali ini GridGames mau bocorin beberapa game baru dan game yang di remake yang rencananya akan dirilis pada bulan Januari 2019.

Baca Juga : Catet! Inilah Game Gratis PlayStation Plus Bulan Januari Mendatang

Ini dia 5 game yang akan dirilis pada bulan ini.

1. Kingdom Hearts III

RPGyang akan hadir bulan Januari adalah Kingdom Hearts III yang pastinya udah lama ditunggu-tunggu.

Banyak karakter Pixar dan Disney tersedia untuk mengisi dua slot yang tersisa di Sora's Party, sementara yang lain berperan sebagai NPC. Game ini juga menampilkan sejumlah minigame berdasarkan kartun Mickey Mouse.

Kingdom Hearts III rilis pada 29 Januari 2019 untuk Xbox One dan PS4.

2. Resident Evil 2

Resident Evil 2 adalah game survival horror yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Game ini merupakan remake dari Resident Evil 2 asli yang dirilis untuk PlayStation pada tahun 1998.

Berbeda dengan aslinya, yang menggunakan kontrol tank dan sudut kamera tetap, remake ini menampilkan gameplay penembak orang ketiga "over-the-shoulder" yang mirip dengan Resident Evil 4.

Game ini dijadwalkan akan rilis di seluruh dunia untuk PlayStation 4, Windows, dan Xbox One pada 25 Januari 2019.

3. The Walking Dead Season 4: The Final Season Episode 3

Skybound Games sekarang mengembangkan The Walking Dead:The Final Season Episode 3 bekerjasama dengan Telltale Games setelah Telltale Game mengalami kebangkrutan.

Trailer teaser pertama untuk Episode 3: "Broken Toys"sudah tayang dichannel YouTube Skybound Games.

The Walking Dead: The Final Season's Episode 3: "Broken Toys" akan keluar pada 15 Januari 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Baca Juga : Ini Dia 7 Game RPG yang Akan Dirilis Bulan Januari 2019 Mendatang

4. Tropico 6

Tropico 6 adalah game simulasi pembangunan dan manajemen yang akan datang dalam seri Tropico. Game ini dikembangkan oleh Limbic Entertainment dan diterbitkan oleh Kalypso Media, dan diumumkan pada E3 2017.

MenurutSenior Content Designer, Johannes Pfeiffer, Tropico 6 akan memiliki warga negara yang sepenuhnya disimulasikan, dimana tindakan pemerintah El Presidente terhadap warga dapat berdampak pada produktivitas, dan bahkan mungkin mengakibatkan pemberontakan.

Game ini rencananya akan dirilis pada Microsoft Windows, macOS dan Linux pada 25 Januari 2019.

5.Onimusha: Warlords

Game ini awalnya dirilis di Jepang sebagai Onimusha, yang merupakan video game aksi-petualangan dan entri pertama dari seri Onimusha yang pernah dirilis untuk PlayStation 2 pada tahun 2001.

Genma Onimusha pernah diperbaharui untuk Xbox dan dirilis pada tahun 2002. Versi Warlords yang asli juga diangkut ke Microsoft Windows, meskipun hanya tersedia di China dan Rusia.

Remaster untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan Windows via Steam dijadwalkan akan dirilis pada 15 Januari 2019.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya