Lagi Over Power, Ini Dia Build Item Kadita Mobile Legends Tersakit

Rabu, 02 Januari 2019 | 10:00
GridGames

Kadita, Ratu Laut Selatan, hero terbaru Mobile Legends dari Indonesia

GridGames.ID - Bulan Desember lalu, Kadita resmi dirilis di Original Server Mobile Legends setelah beberapa bulan betah nongkrong di Advanced Server.

Setelah kurang dari 1 bulan Kadita dirilis, hero ini bisa dibilang hero yang over power, karena pada mode draft pick saat rank game, Kadita menjadi sosok hero dengan skill mengerikan yang membuat dirinya jadi sering banget kena ban.

Hero mage yang karakternya diambil dari sosok Nyi Roro Kidul, Ratu Laut Selatan ini punya skill yang emang bisa dibilang rusuh dan bakal sakit banget kalo udah late game.

Baca Juga : Ini Alasan Moonton Hadirkan Karakter Kadita di Mobile Legends

Agar Kadita punya skill yang bisa bikin musuh K.O, kalian harus mengetahui build item yang cocok dan pas buat si hero mage air ini.

Nah, ini dia build item tersakit Kadita versi GridGames.

GridGames
GridGames

Build item Kadita Mobile Legends tersakit

1. Arcane Boots

Sepatu ini emang harus dibeli terlebih dahulu untuk menambah movement speed dari Kadita yang merupakan hero mage dan ya pasti kalian tau kalo mage itu agak lelet jalannya saat early game. Maka, sepatu jenis Arcane Boots ini bisa menambah 40 movement speed.

Selain itu, sepatu ini juga bisa menambah 15 magical penetration buat Kadita.

2. Lightning Truncheon

Diawal game, Kadita harus punya bekal serangan magic pastinya, karena ia seorang hero mage. Maka, item ini cocok buat menambah magic power untuk Kadita sebesar 75.

300 Mana dan 10% Cooldown Reduction juga bisa ditambahkan kalo Kadita menggunakan item ini.

3. Concentrated Energy

Karena Kadita seorang hero mage, maka ia membutuhkan magic power yang besar agar serangan magicnya terasa sakit bagi musuh.

Maka item ini bisa menambah 70 magic power dan juga 700 HP untuk Kadita.

4. Holy Crystal

Saat pertengahan permainan, Kadita harus punya magic power yang cukup besar guna menjadikan skill-skillnya begitu kuat untuk menghabisi HP musuh.

Item ini dapat menambah magic power yang cukup besar yaitu 90, juga ada keunikan menambah 25% magic power yang dimiliki Kadita.

Baca Juga : Kadita, Titisan Nyi Roro Kidul dengan Ulti Tsunami di Mobile Legends

5. Clock of Destiny

Item ini bisa memberi Kadita 60 magic power, 615 HP dan 600 Mana. Karena, untuk menghadapi musuh yang semakin gahar saat late game, Kadita harus gahar juga agar nggak kalah jika dihadapkan dengan war.

6. Blood Wings

Nah, item terakhir ini emang jadi item andalan hero mage. Blood Wings dapat menambahkan 150 magic power dan 500 HP.

Pantesan hero mage selalu memilih item ini di late game, karena selain harganya mahal, item ini punya tambahan stat yang besar, lho.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya