Ragnarok M Ban Pemain yang Menggunakan 3rd Party dalam Gachapon Feast

Jumat, 11 Januari 2019 | 15:00
Doc. Gravity

Ragnarok M: Eternal Love

GridGames.ID - Nggak sedikit pemain yang menginginkan kemenangan atau ingin lebih unggul dalam game dibandingkan pemain lainnya, hingga menghalalkan segala cara untuk terus melanjutkan misi curangnya dalam game.

Game MMORPG asal Korea ini baru aja melakukan ban terhadap pemain yang curang dalam game, yaitu yang bersangkutan dengan penggunaan metode ilegal untuk Gachapon Feast.

Demi menciptakan lingkungan bermain yang lebih sehat, pihak Ragnarok M Eternal Love telah melakukan perbaikan dan beberapa tindakan terhadap beberapapemain curang tersebut.

Baca Juga : Begini Nih Cara Unlock Fooling Laser Gun di Ragnarok M Eternal Love

Pemain curang dalam game ini diketahui menggunakan program 3rd Party untuk melakukan akses Gachapon Feast sebelum akhirnya dirilis ke publik.

Pihak pengembang game Ragnarok M Eternal Love, Gravity, akhirnya melakukan pemeriksaan pada akun mereka yang menggunakan program 3rd Party tersebut.

Nggak hanya itu, pihak pengembang juga terus melakukan penelusuran mengenai masalah yang bersangkutan dengan program 3rd Party.

Sebagai hukuman dari kecurangan tersebut, akhirnya pemain yang diketahui memanfaatkan program 3rd Party dilakukan tindakan ban akun secara permanen.

Ini dia daftar ID pemain yang melakukan kecurangan Gachapon Feast menggunakan program 3rd Party!

Facebook Ragnarok M
Facebook Ragnarok M

Ban List Ragnarok M Eternal Love

Gravitymenjelaskan nggak akan memaafkan segala pemanfaatan program 3rd Party untuk semua pemain tanpa terkecuali.

Yang memanfaatkan atau menggunakan 3rd-party-program akan diberikan sanksi yang sesuai dengan apa yang dilakukannya di dalam game.

Baca Juga : Tips Menaikkan Level Adventure Dengan Cepat di Ragnarok M Eternal Love

Pengembang juga mengajak para pemain yang masih aktif bermain Ragnarok M Eternal Love untuk bersama-sama ciptakan lingkungan bermain yang lebih baik.

Bila ditemukan adanya pemain yang memanfaatkan pengoperasian ilegal, Gravity memohon kerjasama untuk segera menghubungi pihak GM dan mereka akan terus berusaha untuk memberikan layanan dan lingkungan bermain yang lebih menarik untuk parapemain setia Ragnarok M Eternal Love.(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya