Kuy! Ikutan Event Big Cat Celebration di Ragnarok M Eternal Love

Jumat, 11 Januari 2019 | 11:30
GridGames

Event Big Cat Celebration di Ragnarok M

GridGames.ID - Kabar bahagia buat pemain Ragnarok M Eternal Love nih, karena bakal ada sederet event menarik yang bisa kalian ikuti.

Jumlah event yang bisa kalian ikuti ada 8 event dengan berbagai hadiah menarik juga.

Nggak usah berlama-lama lagi deh, langsung aja ini dia penjelasan lengkap 8 event yang ada di Ragnarok M Eternal Love :

Event 1 : Double rewards Guild donation limited time

Selama event, akun pertama yang memberikan kontribusi pada guild akan mendapatkan double contribution reward.
Tipsnya, 1 Akun hanya 1 karakter saja yang akan mendapatkan double reward. Masa event ini berlangsung dari 10 hingga 17 Januari 2019.
Event 2 : Kafra, co's gift - free teleport and storage service
Selama event, semua jenis teleport dari kafra dan penggunaan gudang akan menjadi gratis, lho. Wah, asyik, jadi bisa keliling dunia dengan bebas lagi deh tanpa mikirin Zeny yang harus dikeluarkan.
Eits, tapi nggak selamanya, guys. Masa event ini berlangsung dari tanggal 10-31 Januari 2019.
Lalu, ada event apalagi, yha?
Event 3 : Extra rewards Mission Board
Pertama, untuk setiap karakter pertama yang menyelesaikan 10 mission board akan mendapatkan sebuah Adventurer Coin. Lalu, untuk setiap karakter pertama yang menyelesaikan 10 mission board akan mendapatkan 20 Big Cat Celebration Ticket.
Tipsnya, reward hanya dibatasi untuk 1 karakter dalam 1 akun saja. Event ini berlangsung dalam 2 ronde, yaitu ronde pertama dari 14 - 21 Januari 2019 dan ronde kedua dari 22 - 29 Januari 2019.
Event 4 : Big Cat Celebration Server Rewards
Untuk merayakan Big cat server, Ragnarok M menyiapkan hadiah yang meriah untuk parapemain. Selama masa event, setiap jam 12 pemain akan mendapatkan 20 Big Cat Celebration Voucher.
Big Cat Celebration Voucher ini bisa digunakan untuk membuka Celebration Store dan dapat ditukarkan dengan berbagai item berharga. Event ini berlangsun dari 10 - 30 Januari 2019.
Event 5 : Back to the OG - Kafra Maid akan membawa kalian kembali ke masa lalu
Selama Event, pemain dapat menemui Kafra pada Co, Vahalla, di Prontera Square. Dia akan membawa kalian kembali ke masa lalu. Perjalanan waktu akan menghabiskan waktu 5 hari, setelah menyelesaikan perjalanan akan mendapatkan Big Cat Celebration GiftBox.
Menyelesaikan 5 kali Time Traveling akan mendapatkan Big Cat Celebration GiftBox dan Limited Achievement Love and Courage. Untuk Quest ini hanya dibatasi untuk 1 karakter dalam 1 akun.
Event ini berlangsung dari 10 - 24 Januari 2019, dengan masa penyelesaian Quest dari tanggal 10 - 31 Januari 2019.
Itu aja eventnya? Jangan sedih, masih ada event lagi, kok! Cek, nih, halaman berikutnya!
Event 6 : Big Cat Celebration giving back
Selama masa event, kalian harus menuju ke Prontera Square dan temui NPC “Hunter Tanpa Akurasi” untuk lakukan klaim hadiah tertentu. Premium giving back Aktifkan 3 Premium Card dan ke NPC untuk klaim "Fantasy Generator III Appreciation".
Aktifkan 2 Premium Card dan ke NPC untuk klaim "Fantasy Generator I Appreciation" dan "Cute Pet Appreciation". Waktu event ini dari tanggal 10 - 31 Januari 2019.
Event 7 : Archangel Costume Series
"Fantasy Generator Feast" periode ini dibuka dengan tema Archangel persentasi yang meningkat hingga 10 kali lipat, tapi dalam waktu terbatas. Waktu event ini berlangsung dari 9 - 24 Januari 2019.
Event 8 : Diskon event merchant
Selama masa event, “Event Merchant” di Prontera seluruhnya diskon 50%, wah ini nih yang ga boleh dilewatkan.
Setiap item diskon terbatas hanya dapat membeli 100 buah, dibatasi berdasarkan akun,kalian diperbolehkanmembeli item sesuai dengan kebutuhan utama karakter yang kalian punya.
Waktu event ini berlangsung dari tanggal 21 - 28 Januari 2019.(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya