Begini Cara Meningkatkan Atribut Status di Ragnarok M Eternal Love

Jumat, 11 Januari 2019 | 17:00
GridGames

Build status di Ragnarok M Eternal Love

GridGames.ID - Beberapa waktu lalu, GridGames pernah memberi penjelasan perihal atribut status dalam game Ragnarok M Eternal Love.

Ada 6 status yang bisa kalian tingkatkan dalam game, yaitu STR,AGI, VIT, INT, DEX, dan LUK. Penjelasannya dari ke-enam status pun bisa kalian bacadi sini.

Ternyata ada banyak cara untuk meningkatkan atribut status kalian di Ragnarok M. Gimana sih caranya?

Baca Juga : Kuy! Ikutan Event Big Cat Celebration di Ragnarok M Eternal Love

GridGames
GridGames

Build status di Ragnarok M Eternal Love

Nah, ini dia berbagai cara untuk meningkatkan atribut status di Ragnarok M Eternal Love!

1. Meningkatkan Base Level

Setiap Base kalian meningkat satu level, pasti akan ada penambahan poin atribut yang dapat kalian alokasikan ke statistik kalian.

2. Equipment

Gear yang kalian miliki akan memberikan statistik bonus.

3. Makan makanan gourmet

Kalian bisa memasak sendiri dan makan makanan yang bisa memberikan statistik tambahan. Ini merupakan salah satu cara paling mudah dan paling efisien untuk meningkatkan statistik kalian.

4. Makan hidangan stat

Kalo males masak sendiri, kalianbisa membeli makanan, misalnya INT Dish atau STR Dish dari NPC yang di atas kepalanya ada tulisan Food Shop.Itu semua bisa memberikan bonus stat yang banyak, tapi kemungkinan harganya bisa mahal.

Baca Juga : Tips Menaikkan Level Adventure Dengan Cepat di Ragnarok M Eternal Love

5.Enhance, refine, upgrade, enchant

Ada beberapa cara untuk meningkatkan statistik gear yang kalian punya. Berikut penjelasannya :

  • Enhancing :buka bag kalian, pilih item yang akan di enhance, tingkatkan hingga level yang sama dengan kalian saat ini. Enhance ini dapat ditransfer juga ke item lain.
  • Refining : bisa melalui Hollergrehnn. Refine membutuhkan Ori/Elu, lalu menambahkan "+" ke item. Dapat memberikan "Refine" stat seperti Refine Attack atauRefine Magic Attack.
  • Enchanting : bisa melalui NPC yang bernama Cat di Geffen. Kalian membutuhkan zeny atau Mora Coins untuk melakukan enchanting. Dan enchanting ini dapat memberikan bonus secara acak.
  • Upgrading : caranya dengan mengklik panah merah di jendela detail item kalian. Upgrading membutuhkan crafting materials yang berguna meningkatkan item ke tingkatan yang lebih tinggi seperti I, II, III, atau tingkat terakhir.
6. Rune

Bergabunglah dengan Guild (kalo kalian sudah mencapai level 40) yang memungkinkan kalian untuk membuka kunci Aesir Monument, dan ini merupakan cara yang bisa memberi kalian aksesuntuk mengaktifkan Rune System. (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya