Waw! Pet System Hadir Di Update Patch Terbaru Free Fire Januari 2019

Selasa, 22 Januari 2019 | 19:00
Garena

Free Fire Update Patch Januari 2019

GridGames.ID - Ada berbagai fitur baru yang dihadirkan dalam game survival besutan Garena, Free Fire.

Diawal tahun 2019 ini, Free Firemenghadirkan berbagai fitur baru di update patch bulan Januari.

Dari munculnya karakter baru bernama Moco, hingga fitur baru Pet System, juga senjata baru akanhadir menemani permainan survival kalian agar lebih asoy dimainkan.

Baca Juga : Harus Tau! 7 Lokasi Rahasia Agar Dapat Booyah Lebih Mudah di Free Fire

Nah, langsung aja, ini dia fitur-fitur baru yang muncul pada update patch Free Fire bulan Januari 2019.

1. Karakter Baru: Moco

Karakter baru di Free Fire ini bernama Moco, merupakan seorang hacker yang memiliki kemampuan untuk melacak lawan pada saat berada di dalam game selama beberapa waktu setelah ia menembak musuh tersebut.

Musuh yang tertembak akan mendapatkan tanda diatas kepalanya serta akan terlihat di map oleh pemain yang menggunakan karakter ini.

2. Map Area Baru: Graveyard

Adaperkembangan pada map Bermuda di Free Fire. Area Graveyard ditambahkan juga di Bermuda. Area yang terletak di dekat Ranch ini berada di kaki bukit pada map tersebut.

Baca Juga : Tim XCODE-EXTZY Juara Pertama di Free Fire Jakarta Invitationals 2018

3. Senjata Baru: AN94 Dan Treatment Gun

AN94 dan Healing Gun menjadi dua senjata teranyar di Free Fire. AN94 merupakan assault rifle baru yang memiliki jarak tembak level menengah menuju level tinggi.

Walaupun fire rate dari senjata ini tidak secepat assault rifle lain seperti SCAR dan AK-47, namun AN94 memiliki damage yang lebih tinggi ketimbang keduanya. Senjata ini bagus banget buat digunakan dalam pertempuran jarak jauh.

Selain itu, Treatment Gun juga muncul sebagaisejata baruyang bergunasebagai alat penyembuhan dalam mode permainan duo atau squad. Senjata ini memungkinkan pemain untuk membantu rekan mainnya dengan menambahkan nyawa, sama halnya seperti med kit, hanya dari jarak jauh.

Baca Juga : Garena Gelar Kompetisi eSport 'Free Fire Indonesia Master' Awal 2019

4. Fitur Baru: Pet System

Fitur Pet System memungkinkankalianuntuk bermain sambil ditemani oleh seekor kucing peliharaan. Kalian jugabisameningkatkan level pet untuk membuka skin dan emote baru yang bisa digunakan oleh pet tersebut. Pet akan selalu mengikuti kemanakalian pergi dan hanya bisa dilihat oleh pemain pemiliknya.

5. Login Rewards

Ada yang spesial, nih, buat kalianyang login sejak hari ini hingga besok, karena pada tanggal 22-23 Januari 2019 akan ada kostum celana pendek hitam yang bisa kalian dapatkan gratis, lho.(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya