Belerick Mobile Legends Di Revamp? Ketahui Dulu Penjelasannya, Nih!

Senin, 28 Januari 2019 | 14:00
Facebook Official Mobile Legends Bang Bang

Belerick Mobile Legends

GridGames.ID - Hero tumbuhan, Belerick, yang merupakan hero role tank memang nggak terlalu sering terlihat seperti Grock, Kaja dan Gatotkaca.

Belerick memiliki spesialitas yang dapat melakukan counter attack dan bisa membagikan kemampuan counter attack miliknya itu ke teman-teman satu timnya.

Tapi, pihak Moonton selaku pengembang game Mobile Legends memutuskan untuk revamp si hero tumbuhan ini pada update terbarunya dipatch 1.3.48.

Baca Juga : Mau jadi Tank GG di Mobile Legends? Ini Build Item Tersakit Belerick

Namun, New Belerick ini masih belum bisa digunakan di Advanced Server Mobile Legends karena masih dalam perbaikan.

GridGames
GridGames

New Belerick Mobile Legends masih dirahasiakan

Simak penjelasan skill-skill milik Belerick di bawah ini!

Flower of Life (Skill Pasif)

Jumlah HP yang diterima Belerick dari item equipment akan bertambah. Untuk setiap damage tertentu yang diterima Belerick, skill pasif ini akan menyerang ke arah unit musuh dan memberikan Magic Damage.

Skill pasif ini sendiri akan menyerang musuh yang berada di dekatnya yang ditandai dengan efek "Nature's Seed" terlebih dahulu.

Nature's Vine (Skill 1)

Belerick mengeluarkan Vine ke arah yang telah ditentukan, memberikan Magic Damage ke musuh yang berada di jalurnya dan menyebabkan etek immobilize.

Nature's Strike (Skill 2)

Belerick mengorbankan HP miliknya sendiri untuk meningkatkan Movement Speed dan memperkuat Basic Attack berikutnya. Tapi, Belerick bisa meregenerasikan sebagian HP berdasarkan jumlah HP-nya yang hilang tadi.

Nature's Shield (Ultimate)

Belerick memulihkan HP-nya dan membuat area yang terlindungi. Teman satu tim yang memasuki area tersebut akan menerima efek Flower of Life secara singkat.

Saat teman satu tim yang berada di dalam area tersebut menerima damage, Belerick akan menyerap damage yang diberikan ke mereka sesuai dengan rasio tertentu.

Saat skill ini aktif, damage yang diterima Belerick akan berkurang.

Baca Juga : Sebelum Dirilis Resmi, Ketahui Dulu, Nih, Skill Vale Mobile Legends

Wah, keren banget sih. Semoga revamp ini bisa berefek kepada pemain agar Belerick ini bisa jauh lebih sering digunakan saat bermain dalam mode maupun rank apapun dalam Mobile Legends.(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya