Wajib Tau! Ini Game PC, PS4, dan Xbox yang Rilis Dibulan Februari 2019

Senin, 04 Februari 2019 | 16:00

Anthem

GridGames.ID - Tahun 2019 sudah memasuki bulan kedua dan kabarnya di bulan Februari ini bakal ada game-game dari berbagai platform yang bakal dirilis.

Crackdown 3akhirnya hadir juga setelah beberapadelay, sementaraMetro Exodusrilis lebih awal dari tanggal perkiraan.

Baca Juga : Asoy! Auto-Beli, Nintendo Siapkan Konsol Switch Versi Murah Lho

Para pecinta Anime juga akan dibuat senang dengan kemunculanJump Forcedan untuk mereka yang melewatkanAce Attorneyyang asli bisa coba memainkanPhoenix Wright: Acer Attorney Trilogy.

Dan yang terakhir adagamebesutan BioWare yang sudah lama ditunggu-tunggu,Anthem.

1. Crackdown 3 (15 Februari)

Crackdown 3

Para penggemar Crackdown pastinya udah nggak sabar nih nungguin kembalinya seri terbaru. Kali ini, bercerita tentang Komandan Jaxon yang harus mengambil kembali providence baru dengan menggunakan berbagai macam senjata, kendaraan dan peralatan penghancur lainnya.
Kamu pun bisa meratakan kota bareng teman-teman kamu di mode Wrecking zone, lho.

Lalu, ada game apalagi?

2. Jump Force (15 Februari)

Jump Force

Merayakan ulang tahun ke-50, Shonen Jump merilis sebuahgamebergenre fighting yang menghadirkan pahlawan dan penjahat terkenal dari Dragon Ball, One Piece, Naruto, Boku no Hero Academia dan masih banyak lagi.

3. Metro Exodus (15Februari)

Metro Exodus

Metro Exodus hadir dengan konsep Open World yang di mana terdapat banyak cerita, side quest, sampai terdapat banyak monster yang bisa dibunuh.
4. Phoenix Wright: Ace Attorney Trilogy (21Februari)

Acer Attorney

Yap, seperti yang GridGames katakan di atas, ini merupakan sebuah koleksi yang berisi tigagamepertama dari seri Acer Atterony yang berisi, Phoenix Wright: Ace Attorney, Justice for All dan Trials and Tribulations.

Baca Juga : Terungkap! Ini Manfaat Psikologis Main Game Battle Royale seperti PUBG

5. Anthem (22Februari)

Anthem

Gamemultiplayer yang berlatar pada dunia di masa depan ini merupakan langkah baru bagi BioWare. Akan ada empat karakter yang bisa kamu pilih dan masing-masing karakter tersebut memiliki senjata dan kemampuan yang berbeda-beda. (*)

Editor : Rian Sidik

Sumber : Gamespot, Hai Online

Baca Lainnya