Nonton Bareng, Kuy! Ini 5 Alasan Kita Perlu Dateng ke Grand Final ASL

Rabu, 06 Februari 2019 | 19:00
Garena

Grand Final ASL Season 2

GridGames.ID -Buat kalian penggemarAOV, kalian bisa menyaksikan pertandingangrand finalASL Season 2 ini secara langsung di Tennis Indoor Senayan tanggal 16 Februari 2019 mendatang.

Tujuh tim profesional terbaik Indonesia telah membuktikan kemampuan mereka diajang turnamenAOVStar League (ASL) Season 2 yang dimulai sejak 16 September 2018 silam.

Namun, hanya 4 tim yang berhasil melaju ke babakGrand FinalASL Season 2 di yaitu GGWP.ID, EVOS.AOV, SES ASLI ENAAAK, dan DG Esports.

Baca Juga : AOV Star League (ASL) Season 2 Siap Memasuki Babak Grand Final

Kalian bisa langsung daftarkan dengan caraklik di sinikarena nggak dipungut biaya apapun alias gratis dan juga bakal ada hadiah menarik, lho!

Nih, 5 alasan kenapa kalian harus datang ke grand final ASL :

1. Semua Bisa Dapat Hadiah!

Garena
Garena

Hadiah skin soccer AOV

Kalian bisa menukarkan tiket yang kalian dapatkan kepada panitia AOV di Tennis Indoor mendatang dan memiliki salah 1 dari 5 pilihan Skin Soccer berikut yaitu Midfielder Master Tulen, Goal Machine Valhein, Steel Goalie Max, Iron Defender Xeniel, dan Master Dribbler Murad.

2. Merchandise dan Doorprize

Garena
Garena

Merchandise AOV

Ada ribuan merchandise eksklusif untuk 250 pengunjung pertama yang datang pada acara Grand Final ASL ini, yaituSanDisk Extreme MicroSD 32GB, Lanyard, dan Tote Bag.

Sementara itu 1,250 pengunjung pertama selanjutnya akan menerima T-Shirt Eksklusif ASL Season 2, Lanyard, serta Tote Bag.

Hadiah yang paling dinanti-nantikan yaitu Doorprize juga tidak ketinggalan akan ikut dibagikan.

Garena
Garena

Doorprize ASL

Persiapkan diri kalian untuk menjadi salah satu pengunjung beruntung dan membawa pulang hadiah mulai dari Handphone Redmi 6, Powerbank, SanDisk MicroSD 32GB, Ruby, Skin Vanquisher’s Gift Nakroth hingga Voucher sebanyak 9,999.

3. Hadirnya ASL Store

Garena
Garena

ASL Store

ASL Storebakal hadir di acara Grand Final di Tennis Indoor Senayan untuk pertama kalinya nih, guys. Kalo kalian top up sebanyak 20 ribu hingga 200 ribu Voucher di ASL Store, maka kalian akan menerima banyak keuntungan seperti T-Shirt AOV, T-Shirt Orang Kece, AOV Paper Craft (Yorn, Alice, Maloch).

Selain itu, kupon eksklusif yang berisikan diskon spesial Limited Skin juga akan dibagikan kepadakalian yang ikutan top up.

Skin yang bisa kalian dapatkan terdiri dari Astral Walker Tulen, Galaxia Murad, Slugger Astrid, Doom’s Bane Lindis & Hope’s Bane Omen, Summer Bash Taara, Summer Bash Violet, Summer Bash Diaochan dan First Love Violet. Tapi,hadiah ini hanya bisa didapatkan oleh 1,000 orang pertama.

Baca Juga : Ini Cara Mudah Dapetin Skin Legendary Yorn di Arena of Valor (AoV)

4. Bertemu Cosplayer AOV Favorit

Garena
Garena

Cosplay ASL

Cosplayer ternama Indonesia seperti Jeanice Ang, Punipun, Frea Mai, dan Echow akan hadir untuk memeriahkan babak grand final ASL.

Keempat Cosplayer ini ditunjuk sebagai juri dan menilai pertunjukan dari para Cosplayer dalam event Offline ASL Cosplay Competition di tanggal 16 Februari mendatang.

5. Menjadi Saksi Langsung Dari Big Match ASL Season 2

Garena
Garena

Grand final AOV Star League Season 2

Kalian bisa menjadi saksi langsung dari pertandingan antara empat tim (GGWP.ID, EVOS.AOV, SES ASLI ENAAAK (SES), dan DG Esports) terbaik di Tanah Air untuk mendapatkan gelar juara ASL Season 2.

Yakin bakal ngelewatin event menarik ini? (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya