Ini Cara Mudah Menyelesaikan Tokyo-3 (EVA Event) di Ragnarok M

Kamis, 07 Februari 2019 | 20:15
Ragnamobileguide.com

Tokyo-3 Ragnarok M Eternal Love

GridGames.ID - Beberapa waktu lalu, Ragnarok M Eternal Love menghadirkan event bernama Ragnarok M x Evangelion (EVA). Dalam event tersebut terdapat Tokyo-3 di mana kalian bisa party bersama pemain lain seperti halnya Time Rifts.

Kalian dan teman satu party kalian akan memasuki ruang bawah tanah yang bertujuan untuk membunuh 3 bos dalam waktu kurang dari 180 detikagar mendapatkan semua hadiah dihari yang sama. Karena Tokyo-3 ini merupaka quest harian.

Setelah masuk dalam Tokyo-3, kalian akan berubah menjadi EVA Mech, sehinggaclass job dan level kalian nggak jadi masalah. Ada dua jenis setelan Mech: Unit-01 (Ungu) dan Unit-02 (Merah).

Baca Juga : Ragnarok M x Evangelion Hadirkan Sejumlah Event Menarik In Game

Semua pemain dalam satu party memiliki 4 skill yaitu Normal Attack, Special Attack, Buff (hanya untuk warna yang berlawanan), dan Switch Suit Type (misalnyaUngu ke Merah dan sebaliknya).

Ada 3 bos yang harus kalian kalahkan dalam Tokyo-3, bagaimana cara mengalahkannya?

Untuk setiap bos, hanya tipe pakaian EVA tertentu yang dapat memberikandamage pada bos.

  • Boss Pertama - hanya MERAH yang dapatmemberi damage
  • Bos Kedua - hanya UNGU yang dapat memberi damage
  • Boss Ketiga lebih dari 50% HP - hanya MERAH yang dapat memberi damage
  • Boss Ketiga di bawah 50% HP - hanya UNGU yang dapat memberi damage
Jadi hanya serangan spam (Skill ke-2) jika giliran kalian, sebaliknya hanya spam buff (Skill ke-3).

Namun, ada strategi yang mudah dan bisa kalian terapkan saat Tokyo-3, yaitu "Strategi 3-2".

Caranya, bentuk party dengan 5 anggota dan tentukan warna apa yang akan diambil setiap anggota. Komposisi harus rasio 3: 2. Jadi, 2 Merah + 3Ungu atau 3 Ungu + 2 Merah.

Baca Juga : Begini Cara Mudah Jadi Adventure Rank E di Ragnarok M Eternal Love

Setelah masuk, matikan auto attack dan ikuti. Beralih ke warna yang kalian pilih di langkah 2. Lalu, tetap pada warna pilihan kalian, nggak perlu diganti.

Kemudian, teruskan spam skill ke-2 dan ke-3. 2 skill itu harus selalu ada di cooldown. Kalo kalianmelakukan semuanya dengan benar,kalian harus menyelesaikannya dalam waktu kurang dari 180 detik.

Ragnamobileguide.com
Ragnamobileguide.com

Skill di Tokyo-3 Ragnarok M

Cara alternatif lainnya adalah dengan “Strategi Switcher”. Strategi ini lebih umum tetapi sulit untuk dijelaskan kepada pemain pemula. Sebagian besar pemain menggunakan strategi ini.

Komposisi party adalah 2 Permanen Merah, 2 Permanen Ungu, dan 1 Switcher (dimulai dengan Ungu).

Permanen Merah dan Permanen Ungu akan bergantian menyerang dan buffing. Switcher akan melakukan buff sepanjang waktu, tapi akan mengganti pakaian untuk setiap bos. Berikut penjelasannya :

Ragnamobileguide.com
Ragnamobileguide.com

Bos di Tokyo-3 Ragnarok M

Baca Juga : Ini Cara Membuka Rune di Aeisr Monument Ragnarok M Eternal Love

Bunuh 3 Bos di bawah 180 detik (3 menit) untuk mendapatkan semua hadiah, yaitutotal 900 NERV Emblem per karakter setiap hari dari hadiah Battle Chest.

Berarti, total 2.700 NERV Emblemkalo kalian melakukannya pada ketiga karakter alternatif yang kalian punya. NERV Emblem dan Battle Chests dapat disimpan ke Shared Storage.(*)

Sumber : ragnamobileguide.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya