Inilah 5 Senjata Buat Dapetin Chicken Dinner di PUBG Mobile Season 5

Jumat, 08 Februari 2019 | 20:00
GridGames.ID

5 Senjata Buat Dapetin Chicken Dinner di PUBG Mobile Season 5

GridGames.ID - PUBG Mobile saat ini udah memasuki season kelima dengan tema masa perang dengan api yang berkorbar.

Udah hampir satu bulan nih kita mencoba season lima ini dan pastinya banyak konten baru yang akan datang nih salah satunya zombie mode.

Nah, seiring berjalannya season lima ini ternyata ada beberapa senjata yang menjadi favorite para pemain PUBG Mobile nih.

Inilah lima senjata yang pas buat dapetin "Winner-Winner Chicken Dinner" di PUBG Mobile Season 5, yuk langsung aja simak:

Baca Juga : Cobain! Tips dan Trik Dapet Chicken Dinner di Peta Vikendi PUBG Mobile

1. Scar L

PUBGGuide.com

Scar L di PUBG Mobile

Senjata jenis assault riffle ini lagi hits saat ini karena punya damage yang besar yaitu 43 dan punya recoil yang rendah lho.

Scar-L juga punya empat attachment yang bisa lebih seimbang nih buat membunuh musuh, senjata ini emang menjadi keharusan untuk dicari lho.

2. SKS

PUBGGuide.com

SKS di PUBG Mobile

Senjata jenis DMR atau sniper ini punya jarak tembak jauh dan mode penembakkanya ada semi-auto.

Nggak cuma itu aja, SKS juga punya damage yang lebih besar dari Scar-L yaitu 53, ini bagus banget kalau udah di situasi sengit lho.

Baca Juga : Akhirnya! PUBG Lite BETA Resmi Rilis Tanggal 14 Februari di Indonesia

3. Micro UZI

PUBGGuide.com

Micro UZI di PUBG Mobile

Senjata mungil ini pas banget buat pemain PUBG Mobile yang nggak mau ribet buat nembak musuh karena mudah banget dipakainya.

Sayangnya damage senjata ini nggak teralu tinggi yaitu 26 dan amunisi hanya 25 buah saja, namun tetap enak dipakai dalam mode Squad lho.

4. S12K

PUBGGuide.com

S12K di PUBG Mobile

Senjata dengan jenis shotgun ini sering banget ditemukan saat awal-awal permainan, dan nggak perlu diremehin kualitasnya.

Sebaiknya senjata ini digunakan diawal saat sedang looting karena lumayan sakit, tapi harus hemat digunakan karena cuma bisa menampung 5 butir peluru 12 Gauge.

5. Panci

Panci di PUBG

Panci ini berfungsi efektif lho saat kamu dengan musuh yang nggak menggunakan senjata apapun, karenna sekali pukul musuh bisa langsung knockout lho.

Pastikan pilih kelima senjata ini ya, dijamin dapetin ayam. (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya