Romantis! Momen Valentine, Ragnarok Rilis Fitur Wedding, Ini Caranya

Selasa, 12 Februari 2019 | 20:15
Facebook Ragnarok M

Fitur Wedding Ragnarok M Eternal Love

GridGames.ID - Ragnarok M Eternal Love mengumumkan fitur terbarunya yang segera dihadirkan dalam game, yaitu fitur wedding yang hadir menyambut Valentine di tanggal 14 Februari 2019.

Para pemain diajak dalam fitur wedding ini setelah menyelesaikan misi Miss Hanako dan pemain bisa menjadwalkan hari pernikahannya setelah membuka fitur wedding.

Nantinya akan ada penambahan NPC “Miss Happiness” di depan pintu Cathedral Prontera.
Dapat menggunakan 2 juta Zeny untuk menentukan tanggal pernikahan dan waktu jadwal pernikahan adalah setiap 1 jam tertentu yang belum dipilih adventurer lain, yaitu dari pukul 08:00-24:00 dalam kurun waktu 14 hari ke depan.
Namun, setiap hari Rabu pukul 12:00-16:00, pemain nggak bisa melakukan reservasi.
Setelah reservasi, maka pemain akan mendapatkan Wedding Process Manual, yang berisi detail upacara pernikahan, pemilihan style dan cincin, lalu upload album foto pernikahan dan akses praktis mengunjungiWedding Shop.
Berdasarkan kebijakan yang ada, pernikahan hanya berlaku untuk pasangan yang saling berbeda gender dan ke depannya akan disediakan layanan item transform gender.
Facebook Ragnarok M
Gravity

Wedding Ragnarok M

Tahapan pernikahan meliputi Royal Wagon Parade, di mana teman dan kerabat memasuki upacara pernikahan. Setelah upacara pernikahan sukses, maka pemain akan mendapatkan Marriage Certificate.
  • Marriage Skill : setelah sukses menikah dapatkan Skill Eksklusif.
  • Miss You : setelah gunakan dapat teleport pasangan ke sisimu.
  • Welcome Back : Teleport ke portal Honeymoon room.
  • BUFF Party : JOB dan BASE keduanya akan meningkat 1%.
Wedding Votive adalah quest kedua buat pemain yang sudah menyelesaikan pernikahan dan dapat mengunjungi Miss Hanako kembali untuk penerimaan quest, setelah menyelesaikan akan unlock honeymoon room eksklusif.
Selain pernikahan, ada juga Fitur Cerai di mana setelah keduanya sudah dalam status menikah, dapat menemui Miss Happiness untuk mengajukan perceraian.
Setelah menikah apabila terdapat masalah yangnggak bisa terselesaikan, maka pemain dapat menemui NPC “Lucy” di Amatsu untuk melakukan quest untuk bercerai.
Wah, seru juga, yha! Ada fitur nikah, ada juga fitur cerai. (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya