Inilah 2 Ending Berbeda Claire Redfield di Resident Evil 2 Remake

Jumat, 15 Februari 2019 | 14:00
allgamesdelta.net

Claire Redfield di Resident Evil 2 Remake

GridGames.ID - Resident Evil 2 Remake sekarang menjadi game paling populer dan banyak pemain udah memainkan game horror ini.

Game besutan Capcom ini memliki dua karakter yang bisa dipilih salah satunya yaitu Leon Kennedy dan Claire Redfield.

Claire Redfield merupakan karakter wanita yang tangguh dan pemberani, namun sayangnya banyak pemain menomorduakan cewek cantik ini.

Cerita cewe berambut panjang di game zombie ini ternyata punya dua ending berbeda yang wajib banget kamu tau nih.

Nah, GridGames.ID mau membagikan dua ending cerita Claire Redfield dan salah satu ending tersebut ada yang benar lho.

Yuk simak aja langsung!

Baca Juga : Sweet Abis! Cowok asal Mesir Ini Bisa Menemukan Jodohnya Lewat PUBG

Ending Pertama

YouTube

Sherry selamat dan bebas dari G-Virus di Resident Evil 2 Remake

Claire menerima agen anti-virus dari sayap barat lab untuk menyelamatkan Sherry Birkin dan mengirimkannya kepada ibunya, Annette Birkin.

Setelah pertempuran brutal dengan William Birkin yang bermutasi mengerikan, Claire kembali ke Sherry untuk mengetahui kalau anak perempuan ini bisa bebas dari G-Virus yang dibuat oleh ayahnya.

Annette Birikin bersyukur karena Sherry nggak akan bermutasi seperti ayahnya, namun sayangnya Ia nggak bisa bertahan karena luka yang ditusuk oleh William dan Annette meminta Claire untuk merawat Sherry jika dia tidak ada.

YouTube

Annette Birkins sayangnya nggak selamat untuk keluar dari Lab Birkins di Resident Evil 2 Remake

Lab Birkin pun kemudian dalam proses penghancuran dan Claire berlari ke fasilitas yang hancur bersama Sherry di belakangnya dan akhirnya menemukan kereta statis.

Claire pun menemukan minigun dan kemudian kunci untuk mengaktifkan kereta, selanjutnya Claire memerintahkan Sherry untuk tetap di kereta dan bersembunyi.

Ketika Claire mengaktifkan kereta, monster zombie tiba-tiba muncul dan menyerangnya untuk terakhir kalinya.

Claire berhasil menghancurkan monster zombie terakhir bermutasi ini dengan minigun dan naik kereta untuk melarikan diri dengan Sherry.

YouTube

Claire Redfield melawan monster zombie terakhir di Resident Evil 2 Remake

Setelah itu, kereta lain datang dan menempel pada miliknya saat Ia mendorong ke depan. Leon muncul tiba-tiba dan mengucapkan sesuatu setelah itu ending Claire pun selesai.

Setelah kredit, kamu melihat klip cepat dari monster G-Birkin tentakel yang meledak ke gerbong kereta terakhir, sebelum kita kembali ke menu utama.

Nah, inilah ending dari Claire Redfield, namun ternyata masih ada ending yang sebenarnya lho yang kamu harus jelajahi. Yuk langsung aja ke page 2 untuk membaca ending kedua.

Baca Juga : Jago Gombalin Pasangan? Ikutan Kontes Gombal Free Fire, Kuy!

Ending yang Sebenarnya

YouTube.com

Claire Redfield berusaha membunuh monster terakhir di kereta dalam Resident Evil 2 Remake

Pertemuan Claire Redfield dan Leon Kennedy seketika terganggu oleh serangkaian monster zombie dari gerbong kereta terakhir.

Claire melakukan perjalanan ke gerbong kereta berikutnya kali ini, hanya untuk memastikan kalau mosnter tersebut yang terakhir.

Saat itu juga, Leon sedang berusaha memisahkan gerbong kereta monster Zombie agar nggak merambat dan Claire berusaha membunuh monster tersebut dengan menusuk matanya dan hal itu membuat melemah.

Claire langung sigap kembali ke kereta Leon dan Sherry sementara monster zombie pun mati dan Lab Birkins pun meledak seketika.

YouTube.com

Leon Kennedy, Claire Redfield, dan Sherry Birkin selamat dari Lab Birkin pada ending Resident Evil 2 Remake

Claire, Sherry, dan Leon melarikan diri dari fasilitas di kereta dan berakhir di tempat padang pasir.

Ketika mereka berjalan ke tempat yang nggak tahu, Sherry bercanda tentang mereka menjadi pacar. Mereka menertawakannya, tetapi Claire menyatakan kalau itu akan menjadi kencan pertama yang buruk.

Claire merenungkan kalau infeksi G-virus hanya sampai kota Racoon saja, dan tiba-tiba truk datang dan Leon memastikan kalau pengemudi truk ini manusia atau nggak.

Mereka bertiga masih belum mengetahui kalau dunia zombie udah selesai atau belum, namun mereka sepakat untuk tetap bersama dan melawan serta menghentikannya, apa pun yang terjadi.

YouTube

Leon memastikan nggak ada zombie di ending Resident Evil 2 Remake

Selanjutnya, Sherry ingin Leon dan Claire dapat mengadopsi dia dan memelihara anak anjing.

Kalau dilihat-lihat, ending sebenarnya milik Claire sama seperti Leon Kennedy, hanya saja Claire menjadi pahlawan.

Nah, Cara untuk mendapatkan akhir yang sebenarnya, pemain harus memainkan kedua karakter. Jadi kalau kamu udah memainkan karakter Leon, kamu harus memainkan karakter Claire selanjutnya.

Kamu bisa gunakan mode "Second Run" supaya bisa kembali ke cerita karakter utama yang dimainkan. Jangan memilih "New Game" atau "Continue", kamu harus pilih "2nd playthrough"

Selain itu, kamu harus memilih jawaban dari setiap pilihan yang benar ya supaya bisa membuka ending yang sebenarnya. Selamat mencoba. (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya