Game of Gods Membuat Kita Menjadi "Tuhan", Berani Main Game Ini?

Sabtu, 16 Februari 2019 | 17:00
wp.com

Game of Gods

GridGames.ID - Pada bulan Desember lalu, Foursaken Media mengumumkan sebuah proyek baru bernama Game of Gods, sebuah game dimana kamu akan menjadi Tuhan yang berusaha menjaga bumi dari “a dark and powerful force of Chaos.”

Meskipun tugas utamamu adalah untuk melindungi bumi, namun semua orang yang tinggal di dalamnya akan menjadi masalah tersendiri.

Pasalnya, kamu bisa memilih untuk menjadi Tuhan yang baik dengan memikirkan keseimbangan antara bumi dan juga keselamatan orang-orang yang ada di dalamnya.

Baca Juga : Apex Legends Bocorkan Jumlah Squad Sampai 24 Pemain, Respawn Bercanda?

Atau melakukan sebaliknya, dimana kamu hanya peduli atas keutuhan bumi tanpa peduli dengan segala isinya, dan bahkan menggunakan mereka untuk bertahan dari serangan musuh.

Hal itu memang terdengar sangat jahat, tapi semuanya merupakan opsi valid untuk memainkan Game of Gods.

Berbagai tipe magis yang bisa kamu gunakan di dalam game menambah dalam interaksi dari beragam tuhan tersebut, sehingga adanya mekanisme ini menciptakan pemikiran strategi yang tidak mudah.

Tapi jangan keburu takut dulu. Pengembang tahu benar bagaimana cara menyeimbangkan game mereka.

Jika gameplay terlihat cukup kompleks, Game of Gods sendiri justru menggunakan kendali yang sangat sederhana.

Gimana gameplay-nya?

Game ini di desain untuk dimainkan menggunakan satu tangan.

Kamu bisa secara mudah melakukan berbagai macam tipe serangan magis ke dalam peta permainan dengan menggeser satu jari saja.

Game of Gods tidak hanya memiliki fitur singleplayer, namun juga multiplayer, dimana kamu akan menjadi satu tim dengan orang lain, berusaha bertarung dan melawan serangan mereka.

Baca Juga : Cihuy! Game Final Fantasy IX PlayStation 1 Rilis di Nintendo Switch

Game ini juga menawarkan kustomisasi yang banyak bagi tuhan ciptaanmu, termasuk baju, pelindung, mutasi, dan lainnya. Tentu saja tidak lupa, orang-orang yang akan menyembah tuhan tersebut.

Sebagai Tuhan, nantinya kamu juga bisa menciptakan pengikut, dimana semakin banyak pengikut yang berhasil kamu dapatkan, maka semakin keren hadiah yang kamu dapatkan.

Game of Gods rencananya akan hadir pada tanggal 21 Maret mendatang.

Namun, sembari menunggu datangnya hari perilisan tersebut, Foursaken Media ingin memberi kesempatan kepada para gamer sekalian untuk membantu mereka melewati tahap uji coba dengan mengundang kalian semua mencicipi versi beta dari Game of Gods.

Game of Gods memang akan dirilis sebagai game free to play, namun versi betanya nggak akan memiliki IAP sama sekali. (*)

Editor : Rian Sidik

Sumber : makemac.grid.id

Baca Lainnya