Keren! Dua Kelinci Jalin Kerjasama dengan Team RRQ dan EVOS eSports

Senin, 18 Februari 2019 | 21:15
GridGames

PT Dua Kelinci jalin kerjasama dengan Team RRQ dan Evos eSports

GridGames.ID - Nggak diragukan lagi kalo eSport emang lagi menarik perhatian khalayak luas, seperti PT Dua Kelinci dengan kedua brandnya, Sukro dan Krip Krip Tortilla.

Brand tersebut telah berkomitmen akan memberikan dukungan penuh terhadap peningkatan potensi dan prestasi anak bangsa yang berkompetisi dalam cabang eSport.

Mereka menjalin kerjasama dengan tim eSport yang sudah nggak asing lagi di Indonesia, yaitu Team RRQ dan Evos eSports divisi Mobile Legends, dalam bentuk sponsorship.

Baca Juga : Gokil! PSG Resmi Kolaborasi dengan Team RRQ Divisi Mobile Legends

GridGames
Amel

Team RRQ bersama Sukro

Sukro mensponsori Team RRQ, dan Krip Krip Tortilla mensponsori Evos eSports, di mana logo kedua brand tersebut telah terpasang pada official jersey masing-masing tim.

Hari ini (18/2), PT Dua Kelinci menggelar konferensi pers di kantornya yang berlokasi di Altira Business Park Office, Jakarta Utara.

Dalam konferensi pers tersebut, pihak manajemen dari PT Dua Kelinci, menyatakan bentuk kerjasama berupa sponsorship bagi kedua tim eSport profesional tersebut.

Ini merupakan langkah awal perusahaan untuk mendukung perkembangan industri dan kompetisi eSport di Indonesia.

GridGames
Amel

Evos eSports bersama Krip Krip Tortilla

“Sejak awal, kami mengikuti perkembangan eSport sebagai hobi yang digandrungi oleh banyak anak muda di tanah air. Setelah eSport diresmikan sebagai cabang olahraga oleh Kemenpora, kami semakin yakin untuk mendukung aktivitas yang dapat mendorong ke arah yang positif ini,” ujar Edwin Sutiono, selaku Direktur PT Dua Kelinci.

“Fakta inilah yang mendasari kami untuk serius mensponsori tim eSport di Indonesia melalui brand Sukro dan Krip Krip Tortilla karena kami ingin lebih dekat lagi dalam keseharian para pecinta eSport,” lanjutnya.

Konferensi pers tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari kedua tim eSport tersebut, mulai dari pemain, seperti RRQ Lemon dan Jess No Limit, hingga CEO dari masing-masing tim.

“Bentuk kerjasama antara RRQ dan Sukro ini sebagai bukti yang selalu menyemangati kami untuk meraih kemenangan dalam setiap kompetisi yang kami ikuti,” kata Andrian Pauline, selaku CEO Team RRQ.

GridGames
Amel

RRQ Lemon, Andrian Pauline (CEO Team RRQ), dan perwakilan Sukro saat menunjukkan jersey sponsor mereka

Andrian Pauline mengakui bahwa dirinya dan Team RRQ bangga bisa dapat dukungan dari perusahaan besar seperti PT Dua Kelinci yang menunjukkan perhatian besar dalam mendukung ketertarikan anak muda di bidang eSport.

Baca Juga : RRQ dan EVOS Dominan, Ini Hasil Lengkap MPL ID Season 3 Week 1 Day 1

Hartman Harris, CFO EVOS eSports, mengatakan bahwa bentuk dukungan lewat sponsorship seperti ini patut dijadikan teladan oleh industri dalam negeri sebagai upaya untuk memberikan support terhadap kemajuan esports di tanah air.

GridGames
Amel

Jess No Limit, Hartman Harris (CFO Evos eSports) dan perwakilan Krip Krip Tortilla saat menunjukkan jersey sponsor mereka

“Hal ini dapat mendorong semangat anak-anak muda untuk meraih prestasi setinggi-tingginya dan mengharumkan nama bangsa,” tuturnya.

Perwakilan dari Sukro dan Krip Krip Tortilla juga mengatakan bahwa kerjasama dalam bentuk sponsorship ini dilaksanakan selama 1 tahun.

Namun, nggak menutup kemungkinan akan adanya perpanjangan, jika hasil kerjasama mereka bisa meraih keberhasilan dan keuntungan untuk kedua belah pihak.(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya