Sedih! Belum Setahun, Razer Game Store Dikabarkan Segera Tutup

Senin, 18 Februari 2019 | 21:30
Razer

Razer Game Store

GridGames.ID -Toko game online buatan Razer, Razer Game Store, yang belum genap setahun beroperasi dan baru dibuka April 2018 lalu, kabarnya akan segera tutup.

Razer Game Store sendiri merupakan platform distribusi gamesecara digital, melalui platform tersebut kita bisa membeligame secara online.

Walau nama besarRazer sebagai brand yang terkenal lewat produk perlengkapan gaming seperti keyboard, mouse, dan berbagai perangkat lainnya,ternyata nggak menjanjikan toko gamenya akan laku.

Baca Juga : Cocok Buat Kado Valentine! Laptop Gaming Razer Blade Qurtz Pink

Berdasarkan pengumuman resminya,Razer akan menutup toko online gamemiliknya pada 28 Februari 2019 mendatang, yang disebutRazer sebagai bagian dari "rencana penataan ulang".

"Telah menjadi keistimewaan bagi kami untuk merekomendasikan dan memberikan pembelian game digital terbaik untuk kalian."

"Kami sangat beruntung memilikikalian sebagai bagian dari komunitas yang luar biasa kami,"tulisRazer, dikutip dari lamanPC Gamer.

Sementara itu, selama toko online masih dibuka saat ini, Razer akan tetap memenuhi layanan pre-order. Pihaknya juga menyebut semua game yang telah dibeli masih akan berfungsi selama pengguna melakukan aktivasi, baik dengan Steam maupun Uplay sebelum 28 Februari 2019 nanti.

Razer masih akan menawarkan game melalui program hadiah Razer Gold dan Silver, di mana pengguna bisa menukarkan koin virtual untuk game, voucher, hardware Razer, dan lain sebagainya.

Baca Juga : Razer Luncurkan Monitor Gaming Terbarunya Dengan Nama Raptor 27

KemungkinanRazer GameStore tutup dikarenakan persaingan yang ketat dalam indsutri penjualan gamesecara digital, apalagi muncul Epic Games yang menjadi pesaing baru dengan mengeluarkan Epic Games Store.

Razer GameStore sendiri menawarkan game-game menarik dari beberapa penerbitgame besar. Salah satunya adalah Ubisoft yang menghadirkan Assassin's Creed Origins, Watch Dogs 2, Far Cry 4, dan sebagainya.

Selain itu, cukup disayangkan karenaRazer Game Store cukup rajin memberikan pelanggannya diskon dan menghadirkan gameeksklusif pada platform tersebut.(*)

Editor : Rian Sidik

Sumber : Hai Online, PC Gamer

Baca Lainnya