Ini Dia Ability dan Tips Bermain Karakter Bloodhound di Apex Legends

Minggu, 24 Februari 2019 | 19:05
ea.com

Bloodhound Apex Legends

GridGames.ID - Menyusun karakter dalam satu tim di Apex Legends adalah cara terbaik untuk meraih kemenangan dalam permainan.

Salah satunya dengan cara memilih menjadi seorang fighter untuk melengkapi tim dengan kekuatan dan strategi yang baik dan benar agar permainan berjalan seefektif mungkin.

Pemain yang suka menggunakan karakter fighter pastinya menjatuhkan pilihan pada karakter Bloodhound. Karakter Technological Tracker ini memiliki kemampuan hunting dan menemukan musuh.

Baca Juga : Apex Legends Berikan Bocoran Senjata Baru Ini Setelah Havoc, Apa Ya?

Bloodhound adalah satu-satunya karakter pelacak yang saat ini ada dalam Apex Legends,yang mana adalah salah satu karakter pilihan terbaik jika kalian adalah tipe pemain agresif.

Kemampuannya bisa membuat kalian lebih dekat dengan tim musuh sehingga kalian bisa mengalahkan mereka, dan Bloodhound bisa memiliki kerja sama yang baik dengan karakter seperti Bangalore dan Caustic yang dapat menyiapkan penyergapan terhadap musuh.

Bermain sebagai Bloodhound adalah peran yangdominan berkomunikasi dengan tim, karena hanya karakter iniyang memiliki semua informasi tentang ke mana perginya musuh dan di mana mereka berada.

Kalian yang menggunakan karakter ini wajib untuk melakukan komunikasi secara signifikan untuk membawa semua informasi yang dikumpulkan untuk melawan tim lain yang bisa membantu tim kalian lebih unggul.

Gamespot
Gamespot

Tactical Ability: Eye of the Allfather milik Bloodhound Apex Legends

Berikut skill dari karakter Bloodhound pada game Apex Legends.

Passive Ability: Tracker

Kemampuan pasif karakter ini dapat menunjukkan trek dari pemain lain, yang memungkinkan kalian untuk mengetahui di mana mereka berada dan ke mana mereka pergi. Skill ini juga bisa memberitau kalian jika posisi kalian sudah dekat dengan tim lain sebelum mereka melihatkalian.

Tactical Ability: Eye of the Allfather

Kemampuan taktis Bloodhound seperti sonar ping, yang bisa memberi kalian pandangan ke suatu area dan menembus dinding untuk menangkap musuh, perangkap, dan petunjuk di area tersebut. Ini cara yang bagus untuk memeriksa lingkungan sekitar kalian saat kalian memasuki suatu tempat baru. Tapi berhati-hatilah bahwa siapa pun dapat melihat orange energy wave dari pingkaliansaatkalian menggunakan kemampuan taktis ini,termasuk pemain lawan.

Ultimate Ability: Beast of the Hunt

Butuh sedetik untuk mengeksekusi, tapi ultimate milik Bloodhound harus ditunggu. Kemampuan ini kurang lebih bisa mengubah kalian menjadi killing machine, karena dapatmengubah tampilan dunia menjadi hitam dan putih sambil meng-highlight musuh dengan warna merah. Beast of the Hunt ini juga meningkatkan kecepatan kalian, sehingga memungkinkan untuk dengan cepat mendekati musuh dan menyerang mereka dalam situasi berbahaya.

Baca Juga : Harus Tau! Inilah 8 Karakter Apex Legends Beserta Skill yang Dimiliki

Gamespot
Gamespot

Ultimate Ability: Beast of the Hunt milik Bloodhound Apex Legends

Tips bermain karakter Bloodhound

Bloodhound adalah karakter penting untuk memberikan informasi kepada teman satu tim. Kalian bisamengambil petunjuk dengan memperhatikansekitar kalian dan menyerap semua informasi yang bisakalian dapatkan. Pastikan untukmenginformasikan teman satu tim terhadapapa yang kalian lihat, karena mereka mengandalkan kalian untuk memimpin mereka dalam perburuan.

Eye of the Allfather (kemampuan taktis Bloodhound) sangat bagus untuk mengetahui apa yang kalian lakukan saat memasuki area baru, dan ada baiknya menggunakannya pada saat kalian nggak 100% yakin kalau kalian hanya sendirian di suatu area. Hal ini dapat membuat kalian melihat musuh melalui dinding dan memberikalian petunjuk yang lebih baik tentang di mana pemain yang sudah mati.

Jika hendak akan bertarung, maka kalian bisa menggunakannya, yaitu dengan cara letakan Beast of the Hunt, kemampuan ultimate Bloodhound.Kemampuan tersebut bakalmemberi kalian keunggulan yang signifikan dalam pertempuran, membuat kalian lebih cepat dan highlight musuh untuk membidik dengan lebih mudah.

Dengan highlight musuh, maka akan memberi kalian jarak pada musuh yang ditunjukkan oleh tanda warna merah yang muncul pada musuh. Bloodhound juga cocok berpasangan dengan Bangalore atau Caustic, karena kalian bakal bisamelihat melalui smoke dan gas untuk menembak musuh yang orang lain nggak bisa menargetkan.

Kalianjuga bisa menggunakan Beast of the Hunt (kemampuan ultimate Bloodhound) untuk meningkatkan kecepatannya agar bisa melepaskan diri dari ring, juga untuk menutup jarak antarakalian dan pasukan musuh. Kalau kalian lebih cepat, maka kalian jadi lebih sulit untuk dipukul, dan gunakan kemampuan itu untuk menguntungankalian.

Kemampuan Bloodhound memiliki jarak yang relatif pendek secara umum, dan menjadikannyafighter denganjarak menengah ke dekat yang bagus. Kemampuan Eye of the Allfather dan Beast of the Hunt jauh lebih nggak berguna dari jauh atau saat menembak, jadi ingatlah hal itu saatkalianmemilih senjata.(*)

Editor : Kama

Sumber : Gamespot

Baca Lainnya