Wajib Tau! Ini Dia Ability Dari Karakter Lifeline Di Apex Legends

Senin, 25 Februari 2019 | 15:43
ea.com

Lifeline Apex Legends

GridGames.ID -Dalam gamebattle royale, Apex Legends, terdapat delapankarakter yang biasanya disebut 'Legends' denganskillyang berbeda-beda. Semuakarakterdilengkapi dengan rangkaianskillunik untuk membantukalian dalam pertempuran.

Lifeline adalahkarakter"medis" atau "support" dariApex Legends, danskillkit-nya mendukung para rekan satu timnya melaluihealing dan menyediakan mereka perlengkapan.

Kemampuanmenyembuhkannya sangat berguna untuk revive rekan satu tim yang sekarat dan membuat mereka kembali kemedan pertempuran.Namun, Lifeline nggakseperti karakter lain, dia nggakmendukunguntuk menyerang pemain lain.

Baca Juga : Ini Dia Ability dan Tips Bermain Karakter Bloodhound di Apex Legends

Lifeline paling bagus jika tetap dekat dengan pemain lain tetapi jauh dari garis depan untuk mengurangi kemungkinan dia akan dilumpuhkan oleh musuh, sehingga ketika pemain lain membutuhkan bantuan, dia bisa sigap untuk membantu.

Dia nggak memiliki kemampuan yang dapat membantunya melarikan diri dalam keadaan darurat, dan dia nggak memiliki apapun seperti grapple, smoke, dan shield yang dapat digunakan karakter lain.

Ketika kalian bermain karakter Lifeline, kalian harus pintar dan melindungi diri sendiri sehingga kalian bisa melindungi rekan timkalian.

Gamespot
Gamespot

Passive: Combat Medic dari Lifeline Apex Legends

Passive: Combat Medic

Kemampuan Lifeline yang paling berguna adalahshield yang iagunakan di depannya saat menghidupkan kembali rekan satu timnya. ketika pemain lain sekarat laluhidup kembali dan dapat dengan mudah dibunuh, perisai Lifeline ini dapat menyelamatkannya dari damage yang masuk.

Ini bisa menjadipenentuan, antara kehilangan seluruh tim atau membuat semua anggota tim kembali bertarung. Lifeline juga menyembuhkan dirinya sendiri dan dapat menghidupkan kembali rekan setimnya lebih cepat daripada karakter lain.

Tactical: D.O.C. Heal Drone

Kalian bisa menyelamatkan teman satu tim dan diri kalian sendiri dengan menghabiskan health item mereka dengan healing drone kalian. Lifeline dapat menjatuhkan drone di mana saja, dan siapa pun yang berdiri di dekatnya akanmendapat health.

Tapihealth yang dapat diberikan drone terbatas, dan akan dibagi antara semua pemain di dekatnya. Kalian juga harus mencatat bahwa siapa pun, termasuk lawan, dapat menggunakan healing yang dilakukan, jadi pastikan untuk berhati-hati saat kalianhendak summon drone tersebut.

Gamespot
Gamespot

Lifeline dapat memberi care packages saat bertarung ke teman satu tim

Baca Juga : Apex Legends Berikan Bocoran Senjata Baru Ini Setelah Havoc, Apa Ya?

Ultimate: Care Package

Kemampuan ultimate Lifeline dapat memungkinkannya untuk memanggilsupply dropsendiri di mana pun ia inginkan. Ini nggak sebagussupply drop yang muncul secara otomatis di peta dari waktu ke waktu, tapi masih cukup solid.

Care packages milik Lifeline termasuk dalam item defensif, sehingga kalian bisa mendapatkan beberapaarmor dan itemhealing dari mereka, bahkanterdapat attachmenthigh-level weapon.(*)

Editor : Kama

Sumber : Gamespot

Baca Lainnya