Baru Main? Ini Dia Tips Bermain Karakter Lifeline di Apex Legends

Senin, 25 Februari 2019 | 17:58
ea.com

Lifeline Apex Legends

GridGames.ID -Lifeline adalahkarakter"medis" atau "support" dariApex Legends, danskillkit-nya mendukung para rekan satu timnya melaluihealing dan menyediakan mereka perlengkapan.

Namun,Lifelinerentan terhadapattack dari musuh, yang berarti dia nggak memiliki skill untuk digunakan saat melawan musuh.

Karena itu, ketika kalian bermain sebagai Lifeline, kalian harus mencoba untuk menjauh dari perkelahian dan keluar dari bahaya sesering yang kalian bisa, sehingga kalian selalu siap membantu rekan tim saat mereka membutuhkankalian.

Baca Juga : Wajib Tau! Ini Dia Ability Dari Karakter Lifeline Di Apex Legends

Akan tetapi, jika kalian buru-buru untuk revive teman kalian yang mati, maka kalian akan berada di tempat yang berbahaya,jadi sebaiknya bersiaplah untuk defense diri sendiri.

Pilih senjata jarak jauh,seperti Longbow DMR atau G7 Scout, serta senapan atau shotguns or submachine guns yang ringan untuk meng-counter dari jarak dekat.

Ingatlah bahwa sementara pekerjaankalian adalah untukrevive dan memberi heal teman satu tim. Jika teman terbunuh, ituadalah hal yang bagus, jadi yang kalian lakukan pertama kali adalah menembak musuh tersebut, lalu yang kedua adalah segera revive teman kalian.

Jika kalianbermain karakter Lifeline ataukalian memiliki satu tim yang menggunakan karakter tersebut, maka kalian harus perhatikan Ultimate Accelerants.

Gamespot
Gamespot

Lifeline dapat memberi care packages saat bertarung ke teman satu tim

Lifeline memiliki salah satu penghitung waktu cooldown Ultimate yang lebih lama, dan semakin cepat kalian bisa mendapatkancare packages, maka semakin cepat kalian bisa mengambil loot dengan tier defensive yang tinggi.

Tapi sebaiknyakalianjuga mendapatkan beberapa care package Lifeline dalam satu pertandingan untuk membantu kit orang lain.

Jika kalian sudah siap dan masih memilikicare package terbaik, coba gunakan untuk mengalihkan perhatian musuh atau membuat mereka bingung.

Baca Juga : Keren! Inilah Tampilan Seluruh Skin dari Delapan Hero di Apex Legends

Kalian bisa menjatuhkan satu package ke satu arah dan menjalankan yang lain, misalnya, atau memanggil satu dan menggunakannya untuk menarik pasukan lain untuk melakukan penyergapan.

Kalau ada quick healingdari Lifeline, berarti kalian harus berusaha untuk tetap mempertahankan HP kalian sebanyak mungkin.

Jikakalian bisa heal tanpa meninggalkan rekan satu tim kaliansaat bertarung, maka peluang kalian untuk memenangkan pertarungan selalu lebih tinggi karena kalianmemilikihealth pool yang lebih tinggi.

Ingatlah, saat bertarung, membantu tim kalian untuk menembak biasanya jauh lebih baik daripada mundur. Mendapatkan atau kehilangan keunggulan dalam segi numerik biasanya menentukan tim mana yang akan memenangkan pertempuran.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya