2 Hero Support yang Punya Skill Heal di Mobile Legends Ini Di Revamp

Senin, 04 Maret 2019 | 14:15
GridGames

Rafaela dan Estes Mobile Legends di revamp

GridGames.ID - Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan ada tiga hero support di Mobile Legends (Kaja, Nana dan Diggie) yang di-revamp, kini hero support yang punya skill Heal juga bakal di-revamp, lho.

Rafaela dan Estes, kedua hero ini bakal di-revamp pada pengumuman yang GridGames dapatkan di Advanced Server Mobile Legends versi 1.3.56.

Sebenarnya Rafaela sudah beberapa kali di-revamp, namun nggak juga terlalu berguna bagi pemain Mobile Legends. Karena skillnya kurang memiliki damage sehingga kurang membantu, hanya memberi heal saja.

Baca Juga : Auto Meta Baru! Moonton Revamp 3 Hero Support Mobile Legends Ini

Begitupun dengan Estes yang sangat bergantung dengan pemain satu timnya, sehingga hero ini kurang efektif jika digunakan.

Lagi-lagi Moonton berbaik hati untuk revamp kedua hero healer ini. Kira-kira apa aja sih yang bakal di-revamp pada Rafaela dan Estes? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini, yha!

1. Rafaela

GridGames.ID
GridGames.ID

Rafaela, Hero Support Mobile Legends

Skill Pasif Rafaela, Deity Penalization, resmi bakal di-revamp, di mana Rafaela akan memberikan hukuman ke target yang telah mengeliminasinya. Tapi, target tersebut harus berada dalam jarak tertentu.

Rafaela akan melakukan charge selama beberapa detik, kemudian memberikan hukuman ke target.

Ia akan memberikan True Damage dari Max HP target pada rasio tertentu. Sayangnya, bisa diblock oleh Hero musuh yang lain.

Selain itu, bakal ada sedikit peningkatan kecepatan dalam mengeluarkan skill Holy Baptism, yaitu skill ultimate dari Rafaela. Oh iya, tampilan efek animasi dari semua skill Rafaela juga bakal di revamp. Duh, bikin penasaran.

2. Estes

GridGames.ID
GridGames.ID

Estes, Hero Support Mobile Legends

Hero support yang satu ini juga terlalu bergantung pada teman satu tim dan keahlian skillnya membuatnya sulit untuk melancarkan serangan.

Jadi, Moonton menambahkan sebuah efek baru terhadap Moonlight Immersion, Skill 1 milik Estes, sehingga membuat Estes bisa lebih dari sekedar seorang healer.

Setelah di-revamp, Estes jadi bisa meningkatkan serangannya dari teman satu tim yang terhubung dengannya.

Moonlight Immersion, skill 1 Estes, setelah di-revamp jadi bisa memulihkan HP target secara langsung dan menghubungkan dirinya dengan target selama beberapa detik dan memulihkan HP secara perlahan.

Baca Juga : Mobile Legends Hadirkan Hero Baru di Advanced Server, Esmeralda

Pada skill ini, Estes bisa menghubungkan dirinya dengan satu tim juga akan meningkatkan serangannya dan meningkatkan kecepatan charge energi dari Oce of Moon Elves. Berada terlalu jauh dari target akan memutuskan hubungannya dengan satu tim.

Wah, menarik juga, yha! Semoga setelah di-revamp, kedua hero ini jadi sering digunakan dan bakal terlihat pada permainan mode apapun di Mobile Legends.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya