Gokil! Banjir Hadiah di AOV Day, dari Hero Gratis Hingga Motor NMAX

Minggu, 17 Maret 2019 | 15:00
Garena

AOV Day

GridGames.ID - Sejak tanggal 15 Maret 2019 lalu, Arena of Valor (AOV) mengadakan AOV Day Heboh Hadiah yang akan terus berlangsung hingga 19 Maret 2019 mendatang.

Pada periode tersebut, akan ada banjir hadiah menarik untuk kalian para pemain setia AOV, dengan cara cukup login ke dalam game.

Selain itu, tepat di hari ini, 17 Maret 2019, adalah hari puncak dari AOV Day, di mana bakal ada hadiah fantastis yang bikin kalian nyesel kalau sampai kelewatan.

Baca Juga : Auto Ikutan! Ada Hero dan Skin Gratis Hingga Motor NMAX di AOV Day

Apa aja sih hadiah fantastisnya?

Ada Hero Gratis, pulsa, kursi gaming, TV LED 42 inci, ASUS ROG Phone, iPhone X, dan Grand Prize Motor NMAX bisa kalian bawa pulang secara gratis. Gokil!

Eits, tapi simak dulu penjelasannya di bawah ini, yha!

1. Login dan Putar Lucky Spin Untuk Mendapatkan Hadiah Motor

Garena
Garena

Login AOV dan dapatkan hadiah menarik

Login AOV pada periode tanggal 15-19 Maret 2019, lalu putar Lucky Spin untuk memenangkan hadiah mulai dari Skin Muay Thai Raz, Sakura Fubuki Airi, TV LED 42 inci, iPhone X, ASUS ROG, hingga Motor NMAX.

Kalau kalian login di hari puncaknya yang jatuh pada hari ini, 17 Maret 2019, kalian bisa mendapatkan hadiah tambahan langsung berupa 1 dari 5 Hero Permanen (Wisp, TeeMee, Marja, Amily, Wukong) gratis, lho.

2. Main AOV Bisa Dapat Pulsa GRATIS Hingga Rp 50 Ribu

Dapatkan pulsa hingga Rp 50 ribucukup dengan memainkan 1 game 5v5 AOV pada tanggal 17 Maret 2019. Hadiah ini spesial untuk seluruh pemain AOV tanpa terkecuali. Gaul!

Garena
Garena

Hadiah utama AOV Day

3. Bikin Gacha Box Sesuai Keinginanmu Sendiri

Event in-game “Kantong Ajaib TeeMee” turut menyemarakkan AOV Day hari ini, 17 Maret 2019, di mana kalian bisa membuat sebuah Gacha Box yang berisikan hadiah impian kalian.

Caranya, masukkan 3 item utama (bisa berupa Hero ataupun Skin) ke dalam Kantong Ajaib TeeMee dan buka Gacha Box tersebut untuk mendapatkan hadiahnya.

Kalau kalian belum mendapatkan Hero/Skin yang diinginkan, kalian bisa kumpulin Token Bintang dari Gacha Box dan tukar dengan Hero/Skin yang nantinya akan disediakan di Event Kantong Ajaib TeeMee.

Baca Juga : Kenalan, Yuk! Hero Warrior AoV Terbaru Bernama Veres, Inilah Skilnya

4. AOV Day Login Spesial

Garena
Garena

Login AOV Spesial

Pada tanggal 17-23 Maret 2019, pemain bisa langsung mendapatkan salah satu dari item MVP No Star Drop, VIP Recall Effect, Skin Trial Grand Larceny Veres, dan MVP Extra Star setiap harinya.

Duh, semua hadiahnya bener-bener fantastis. Ayo buruan pasang pengingat agar nggak kelewatan event AOV Day ini yha, guys.

Oh iya, jangan lupa juga tepat dihari ini, 17 Maret 2019, kalian sudah bisa menukarkan Skin Tribal Guardian Elsu secara GRATIS melalui Event Ular Tangga yang tengah berlangsung.(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya