Wagelaseh! 3 Hal Menarik Ini Hadir di Update Terbaru Game Free Fire

Kamis, 21 Maret 2019 | 18:30
Facebook

Incubator baru, Blood Eclipse

GridGames.ID - Pada 20 Maret 2019 lalu, game battle royale, Free Fire, melakukan maintenance untuk menghadirkan fitur-fitur baru dalam update terbarunya.

Ada senjata, karakter, event-event baru yang menarik untuk diikuti, dan masih banyak lagi.

Antusias pemain Free Fire, terutama di Indonesia membuat pengembangnya jadi semangat buat mengadakan berbagai hal menarik dalam game.

Baca Juga : Siap-siap! Banyak Fitur Baru Pada Update Terbaru Game Free Fire

Daripada kelamaan, langsung aja ini dia 3 hal terbaru yang menarik yang bisa kalian temukan dalam update terbaru Free Fire.

1. Blood Eclipse

Facebook
Free Fire

Incubator baru, Blood Eclipse

Incubator terbaru hadir membuka update terbaru dalam game Free Fire, di mana pemain bisa mendapatkanskin unik dalam incubator baru yang bernama "Blood Eclipse."

Blood Eclipse adalah serangkaianskin sekawanansamurai dari atas kepala hingga ujung kaki yang bisa didapatkan secara langsung atau terpisah.

Update terbaru ini kayanya jadi update yang didominasi oleh Samurai, karena karakter dan senjata baru pada update saat ini juga berhubungan dengan Samurai.

Pemain bisa mendapatkan skin Blood Eclipse dengan menukarkan Evolution Stone dan Mask Blueprint yang didapatkan dari spin Incubator.

Jangan khawatir, karena Blueprint dari Incubator sebelumnya bisa ditukarkan dengan Blueprint yang berlaku sekarang dengan rasio tertentu.

Skin-skin keren yang ada dalam Blood Eclipse antara lain Golden Samurai, Golden Moon, Bloody Samurai, Blood Moon, Frosted Samurai, dan Blue Moon.

2. Star Token

Facebook
Free Fire

Star Token Free Fire

Lucky Draw atau Flipping Card yang biasanya dapat pemain temukan di mode ranked atau classic, akan segera dipindahkan ke Zombie Mode Death Uprising.

Pemindahan akan dilakukan pada tanggal 22 Maret 2019 besok. Sementara itu, untuk penukaran Star Token masih bisa dilakukan hingga 4 April 2019.

Baca Juga : Ini Dia Karakter dan Senjata yang Hadir di Update Free Fire Terbaru

3. Lucha Libre

Facebook
Free Fire

Lucha Libre

Gold Royale dalam game Free Fire telah diperbarui seiring dengan update terbaru kemarin, lho. Ada hadiah baru yang sudah tersedia di Gold Royale.

Skin Lucha Libre bundle dengan desain pegulat wanita bertopeng ini bikin pemain yang mendapatkannya semakin pede buat terjun ke medan perang, apalagi jika mendapatkan Booyah.

Cukup dengan melakukan spin menggunakan tiket di Gold Royale, pemain bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan skin ini. Semakin banyak spin, semakin besar kesempatan mendapatkan skin Lucha Libre.(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya