Lebih OP dari Clint dan Claude? Ini Granger, MM Baru Mobile Legends

Jumat, 22 Maret 2019 | 17:30
GridGames

Granger Mobile Legends

GridGames.ID -Pada update terbaru di Advanced Server Mobile Legends 1.3.62 yang dirilis tanggal 21 Maret 2019 kemarin, kembali kedatangan hero baru, namanya Granger, hero cowok ini masuk jadi salah satu hero Marksman.

Granger yang memiliki spesialitas Reap/Burst Damage ini, dari segi tampilannya terlihat memegang hardcase yang diketahui berisi Biola.

Dilihat dari latar belakangnya, Granger ini adalah seorang musisi. Nggak satupun orang yang tau dari mana ia datang.

Baca Juga : 5 Hero Support Mobile Legends Di Revamp. Season Baru, Auto Meta Baru?

Granger adalah seorang yatim piatu selama perang antara Moniyan Empire dan Southern Mountains.

Ia adalah seorang yang pendiam dan suka menyendiri, dan nggak pernah mempelihatkan banyak perasaan melalui matanya yang dingin.

Hanya ketika melodi biola akan muncul di Monastery akan memperlihatkan minatnya akan apapun, tersesat hingga musik berakhir.

Setiap anak yatim di Monastery memiliki dua pilihan untuk masa depan mereka ketika dewasa, menjadi Demon Hunter atau pelayan dari Monastery.

GridGames
GridGames

Latar belakang Granger Mobile Legends

Yang mengejutkan semua orang, Granger memilih senjata dan biola pada saat yang sama, artinya ia memilih di antara kedua pilihan tersebut.

Granger terkenal karena perang dan iblisnya, di mana ia kehilangan keluarga dan rumahnya. Maka ia nggak ragu untuk menjadi Demon Hunter.

Namun, biola sangat berarti baginya karena biola adalah kesengsaraan dan mimpi buruknya.

Yang bikin mengejutkan, ternyata Granger tuli. Semenjak ia menerima biolanya, Granger memainkan musik yang buruk ke manapun ia pergi.

Baca Juga : Inilah Hero Mobile Legends yang Bakal OP di Season 12. Auto Meta Baru?

Terkesan dengan efisiensi dan kemampuannya, Alucard yang merupakan salah satu Demon Hunter yang paling terkenal, mengagumi dan menghormati Granger.

Pada skill ultimatenya, Granger mengubah biolanya menjadi senapan dan mengisinya dengan 3 Supper Bullet. Setiap kali Granger menembakkan Super Bullet, ia bisa berpindah ke lokasi lain.

Nah, ia dia sekilas latar belakang dari hero Granger. Untuk info selanjutnya, pantengin terus GridGames, yha! (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya