Mau Ikutan Guild War di Ragnarok M? Ketahui Dulu Hal-hal Berikut Ini

Selasa, 26 Maret 2019 | 20:00
Gravity

Guild War Ragnarok M Eternal Love

GridGames.ID - Setelah kemarin GridGames umumkan event terbaru Ragnarok M: Eternal Love yang bernama GVG atau Guild War atau disebut WoE atau War of Emperium.

Selama masa GVG, seluruh pemain bisa memasuki Kastil untuk menyerang, di mana tim penyerang dalam waktu yang diberikan harus menyerang Emperium yang terdapat di Kastil terdalam, setelah berhasil menghancurkan maka tim tersebut akan berubah menjadi tim Defense.
Guild aktif yang berada pada channel yang sama bisa memberikan damage ke Emperium.
Setiap Guild hanya dapat menduduki 1 Kastil saja, jika guild kalian termasuk posisi Defense melakukan serangan dan menduduki Kastil lain, maka statusnya akan berpindah ke posisi Kastil yang baru diduduki.
Pada Patch berikutnya, pihak Ragnarok M akan membuat sistem bagi ketua/wakil ketua Guild untuk membatasi anggota agar nggak bisa memberikan damage ke GVG Kastil lain saat telah menduduki Kastil tersendiri.
Saat menjadi tim Defense dan terus berhasil menjaga Emperium dari serangan sampai GVG minggu itu berakhir, atau dalam 15 menit nggak terkena serangan sedikitpun, maka akan dinyatakan sebagai pemenang dan otomatis akan menjadi tim Defense di minggu berikutnya.
Ketua/Wakil ketua Guild dapat melalui Guild officer meninggalkan daerah kastil yang telah diduduki.
Personal Reward
Pemain yang berpartisipasi dan berhasil menduduki Kastil akan mendapatkan reward, yaitu Random Chip Package x2, Honor Prouf x1200.
Setiap pemain yang hanya berpartisipasi akan mendapatkan reward, yaitu Random Chip Package x2, Honor Prouf x100 Reward nantinya akan dikirimkan melalui Mail dalam game.
Reward Guild
Setiap berhasil menduduki kastil manapun, pemain akan mendapatkan 1 Box. Jika lebih dari 2x menduduki kastil yang sama akan mendapatkan 2 Box.
Menduduki setiap kastil utama atau no 1 akan mendapatkan 1 Random box. Jika lebih dari 2x akan mendapatkan 2 random Box, atau lebih dari 3x akan mendapatkan 3 Random Box.
Terus menerus menduduki kastil no 2 atau 3 sebanyak 3x atau lebih akan mendapatkan sebuah random box, jika dibawah itu nggak akan mendapatkan reward random box.
Box dalam kastil berisi Artifact shards sesuai dengan jenis senjata yang ada dan material random untuk membuat Artifact.
Random Box dapat diperoleh pada Kastil 2 dan 3, serta disesuaikan dengan tipe senjata untuk mendapatkan random Artifact token dan Material artifact (untuk kota Payon dan Al De Baran sementara hanya dibuka 2 Kastil dan memiliki 33,3% kemungkinan nggak drop Artifact shard).
Detail
  • City: Prontera; Fortress: Valkyrie 1; Weapon Type: Long Sword; Artifact: Tyrfing; Reward Chests (1, ≥2): 1, 2; Random Reward Chests (1, 2, ≥3): 1, 2, 3
  • City: Prontera; Fortress: Valkyrie 2; Weapon Type: Katar; Artifact: All In Peace; Reward Chests (1, ≥2): 1, 2; Random Reward Chests (1, 2, ≥3): 0, 0, 1
  • City: Prontera; Fortress: Valkyrie 3; Weapon Type: Spear; Artifact: Eternal Spear; Reward Chests (1, ≥2): 1, 2; Random Reward Chests (1, 2, ≥3): 0, 0, 1
  • City: Geffen; Fortress: Britoniah 1; Weapon Type: Staff; Artifact: Gods' Gaze; Reward Chests (1, ≥2): 1, 2; Random Reward Chests (1, 2, ≥3): 1, 2, 3
  • City: Geffen; Fortress: Britoniah 2; Weapon Type: Staff; Artifact: Golden Bough; Reward Chests (1, ≥2): 1, 2; Random Reward Chests (1, 2, ≥3): 0, 0, 1
  • City: Geffen; Fortress: Britoniah 3; Weapon Type: Mace; Artifact: Mjolnir; Reward Chests (1, ≥2): 1, 2; Random Reward Chests (1, 2, ≥3): 0, 0, 1
  • City: Payon; Fortress: Greenwood Lake 1; Weapon Type: Bow; Artifact: Winter Crystal; Reward Chests (1, ≥2): 1, 2; Random Reward Chests (1, 2, ≥3): 1, 2, 3
  • City: Payon; Fortress: Greenwood Lake 2; Weapon Type: Fist; Artifact: Destroyer; Reward Chests (1, ≥2): 1, 2; Random Reward Chests (1, 2, ≥3): 0, 0, 1
Perubahan Stat setiap karakter
HP seluruh job akan meningkat 400%. Untuk Efek CC skill sama terdapat effect immunity window. Pemain nggak memiliki efek Knock Back.
Di luar daerah GVG item recover dapat digunakan dengan maksimal (seperti Yggdrasil, Honey dll), tetapi dalam daerah GVG hanya dapat recover sesuai persentase Max HP.
Black Cat Coffee item hanya dapat digunakan dalam GVG, persentase recover sesuai dengan Max HP yang dimiliki dalam GVG.
Revive dan Expel
Terdapat CD Stat Revive, karakter yang mati dan setelah direvive harus menunggu waktu CD sampai 0 baru dapat revive.
Jika mati 2x dalam 15 detik, maka CD time revive akan bertambah 5 detik dan akan direset kembali jadi 0 apabila dalam 30 detik nggak mati.
Jika terkena efek silence masih tetap menggunakan Leaf of Yggdrasil untuk revive.
Forced Expel:Saat tim defense atau tim penyerang terdapat karakter yang mati, 180/30 detik kemudian akan di force kembali ketempat saving point.
Active Expel:Klik mayat adventure pada tim lawan, setelah cast time selesai akan dapat force pemain tersebut kembali ke saving point.
Item seluruh jenis fly wing, transformation scroll, Tickle Bar, Love Letter, Put Food, Summoning Item nggak akan bisa digunakan pada GVG ini. Begitupun juga dengan skill Movement Skills dan Warp Portal. (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya