Siap-siap! Ada 3 Hal Baru di Update Patch Ragnarok M: Eternal Love

Rabu, 27 Maret 2019 | 15:00
Screenshot Ragnarok M : Eternal Love

Ragnarok M : Eternal Love

GridGames.ID - Pada hari ini, 27 Maret 2019, Ragnarok M: Eternal Love mengumumkan akan melakukan maintenance dari pukul 12.00 hingga 16.00 WIB.

Maintenance ini dilakukan untuk memperbaiki masalah dalam game dan juga bakal update patch terbaru.

Ada beberapa hal baru yang dihadirkan dalam update patch kali ini. Seperti yang kemarin sudah GridGames bahas salah satunya, yaitu Guild War atau War of Emperium alias GVG.

Gravity
Gravity

Guild War Ragnarok M Eternal Love

Baca Juga : Mau Ikutan Guild War di Ragnarok M? Ketahui Dulu Hal-hal Berikut Ini

Selain Guild War, bakal ada tiga hal baru lainnya yang dihadirkan, berikut penjelasannya.

1. Guild Facility Construction

Buat kalian yang punya posisi Leader atau Vice Leader dengan guild di atas Level 3, kalian dapat berbicara dengan Steward cat dengan menghabiskan 20 Emperium pada Guild untuk membuka Facility Construction.

Setelah dibuka, maka kalian bisa melakukan pembangunan dan upgrade facility construction, juga akan mendapat berbagai macam reward seperti :

  • Incredible Vending Machine : bisa membeli Mithril Stone, Praying Card Pack yang ke depannya dapat digunakan untuk Pray, dan item lainnya. Jika level facility semakin tinggi maka item dapat diunlock akan semakin banyak.
  • Black Cat Cafe : Gunakan Unity Proof dapat membeli item GVG, item yang diunlock akan disesuai dengan level Cafe yang diupgrade.
  • Bizarre Cat Litter Box : Gunakan Shining Glasses akan random mendapatkan Zeny, Eden Coin, Honor atau kontribusi. Level facility yang semakin tinggi akan berkemungkinan mendapatkan item yang lebih banyak.
  • Magic Sewing Machine : Dapat Reinforce Off-Hand, Garments, Armor, Shoes dan Refine Headwear. Level Construction yang semakin tinggi dapat unlock lebih banyak bagian equip untuk di reinforce dan refine level.
  • Legendary Smelter : fasilitasuntuk membuatArtifact God Weapon yang bisa ditemukan di bagian utara Guild Hall.
Leader atau Vice Leader juga bisa Unlock Artifact Forging pada saat menyelesaikan quest Artifact denganmenggunakan material untuk membuat Artifact. Upgrade level construction akan menambah jumlah artifact yang dapat dibuat.

Selain unlock Artifact Forging, Leader atau Vice Leader juga bisa Unlock Refine Enchance menggunakan bahan yang disesuaikan dengan setiap bagian untuk dilakukan Refine Enchance.

Baca Juga : Fortnite Berikan Skin Gratis Khusus Pengguna PlayStation Plus

Saat melakukan Refine Enchance pada bagian equip, akan menambahkan atribut yang telah diperoleh sebelumnya. Bahan refine enchance dapat dibeli dari Incredible Vending Machine atau melalui Mr. Dragon’s Assistant dan juga dapat merge dari material biasa atau bos material.

Upgrade construction dapat unlock lebih banyak jenis reinforce, dan untuk saat ini hanya terbuka untuk bagian Weapon dan Headwear saja.

Sesuai dengan level construction yang ada, seluruh anggota guild akan mendapatkan reward. Waktu dan jumlah reward yang diperoleh ditentukan banyaknya construction dan level construction. Reward dapat diklaim melalui Patung Valkrye di daerah construction.

2. Artifacts Dibuka

Setelah menyelesaikan Legendary Smelter dan mendapatkan minimal 1 artifact shard dalam GVG, Leader atau Vice Leader baru dapat menerima quest. Versi kali ini hanya tersedia quest sementara dan akan diupdate pada versi berikutnya.

Setelah menyelesaikan quest akan unlock Artifact Forging dan Leader atau Vice Leader dapat menggunakan material untuk forging artifact.

Leader atau Vice Leader memiliki kuasa untuk distribusi artifact, dan dapat dilakukan pada bagian menu guild. Guild storage dapat menampilkan material yang dimiliki.

Gunakan Blessing of Goddes pada NPC Valkyrie. Blessing dapat meningkatkan atribut yang dimiliki. Namun, atribut Blessing hanya dapat diperoleh dengan Guild Pray Blessing.

Baca Juga : Gaul! Costume Ultraman Telah Hadir Pada Gacha Feast di Ragnarok M

3. Recharge Update

  • Menambahkan Praying Card Pack dengan harga 10 BCC dan dapat dibeli maksimal 20x perminggu untuk setiap akun.
  • Menambahkan Peak Shard dengan harga 20 BCC dan dapat dibeli maksimal 20x perminggu untuk setiap akun.
Pada maintenance kali ini juga ada perbaikan bug untuk atribut deposit pada itemSparrow Feather Beret. (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya