Goblin Spring Celebration Jadi Tema Event Bulan April di Ragnarok M

Selasa, 02 April 2019 | 12:00
GridGames

NPC Goblin di Prontera saat event Goblin Spring Celebration Ragnarok M

GridGames.ID- Memasuki bulan April, Ragnarok M: Eternal Love menghadirkan berbagai event seru seperti di bulan-bulan sebelumnya.

Salah satu event menarik yang dihadirkan adalah Goblin Spring Celebration, di mana pemain bisa memulainya di Prontera seperti event-event yang ada sebelumnya.

Nggak cuma itu aja, ada 10 event baru yang bakal hadir di bulan April kali ini. Penasaran? Langsung cek aja detailnya di bawah ini, yha!

Facebook
Gravity

Event Goblin Spring Celebration Ragnarok M

Baca Juga : Siap-siap! Ada 3 Hal Baru di Update Patch Ragnarok M: Eternal Love

Event 1 : The True Love Chapter

Musical Concert segera hadir kembali. Selama Event, para pemain dapat menuju prontera square untuk mencari NPC event untuk menerima quest event.

Terdapat 5 buah event, dan setiap harinya pemain hanya dapat menyelesaikan 1 quest aja. Setiap menyelesaikan quest akan mendapatkan Concert Support Giftbox.

Setelah menyelesaikan ke 5 quest, maka pemain berhak mendapatkan Concert Support Staff Blueprint.

Quest hanya limited untuk satu akun saja. Masa paling lambat menerima quest yaitu tanggal 8 April 2019 dan paling batas akhir menyelesaikan quest pada 15 April 2019.

Periode pengambilan quest dari tanggal 1 - 8 April 2019, sedangkan untuk masa penyelesaian quest dari tanggal 1 - 15 April 2019.

Event 2 : Limited Mount Twin Star

Pada Recharge Store akan dijual Spring Celebration Giftbox seharga 18 Big Cat Coin (BCC) dan maksimal limit pembelian per akun sebanyak 120 buah selama periode event berlangsung.

Spring Celebration Giftbox sendiri berisi chance untuk mendapatkan Twin Star Exchange Voucher yang dapat ditukarkan dengan Windperch Wyvern Kaguya atau Windperch Wyvern Glimmer yang dapat menambah atribut Move Speed +50%.

Sementara itu, untuk efek spesial Mount bisa memancarkan magic powder disekitar dan membuat pemain lain bisa mendengarkan musik yang indah dan bisa memulihkan combat time.

Event ini berlangsung mulai tanggal 10 - 18 April 2019.

Event 3 : Petualangan Goblin

The Goblin Journey atau Petualangan Goblin yang diadakan setiap setahun sekali ini telah dibuka pada hari ini (1/4/2019).

Pada tahun ini, para Goblin akan membuka Spring Festival, di mana kalian bisa menemukan NPC Toraki serupa Goblin di Prontera Square untuk membuka quest event. Penerimaan quest ini hanya bisa diikuti oleh satu karakter disetiap akun saja.

Quest berikutnya bisa ditemukan di Geffen dengan berbicara pada NPC bernama Fiji.

Total ada 5 buah quest yang bisa dilakukan pemain, setiap menyelesaikan 1 quest, maka akan mendapatkan Spring Day Badge sebanyak x20. Quest kelima akan mendapatkan Sprint Goblin Blueprint.

Waktu paling lambat menerima quest pada 8 April 2019 dan untuk batas penyelesaian quest 15 April 2019.

Spring Day Badge exchange store akan ditutup pada 15 Mei 2019. Kemudian ada Spring Day Card yang akan masuk dalam mesin Gacha pada tanggal yang sama.

Periode penerimaan quest ini dimulai 1 - 8 April 2019, dan masa penyelesaian quest 1 - 15 April 2019.

Event 4 : Tamu Tidak Diundang

Temui NPC Goblin bernama Yula untuk memasuki dungeon dan selamatkan para Goblin yang berada di sana.

Event dungeon kali ini merupakan dungeon solo, di mana pemain harus menghindari serangan dan menyelamatkan Goblin. Jika kalah maka harus mengulang kembali dari awal.

Fly Wings dan Skill Invisible nggak bisa digunakan dalam dungeon.

Setiap menyelesaikan dungeon setiap harinya, pemain akan mendapatkan Spring day Badge, Valkyrie Gift’s dan reward lainnya. Masa event ini berlangsung dari 8 - 15 April 2019.

Event 5 : Songkran Party Festival

Seluruh monster atribut air(Selain monster quest, endless tower dan dungeon)akan dapat drop berupa Songkran Goggles blueprint.

Pemain dapat menggunakan adventurer book untuk mengecek tipe elemen monster dan melawan monster sesuai level masing-masing. Monster yang disummon nggakakan drop material.

Event ini dimulai sejak 9 - 18 April 2019.

Event 6 : Spring Day Carnaval

Selama event,para pemain setiap harinya dapat menemui NPC bernama Yolu di Geffen.

Pemain bisa menyerahkan Aquamarine, Yellow Gem, Emerald, Amethyst dengan jumlah tertentudan ditukarkandengan Spring Day Badge.

Reward hanya dapat diklaim oleh satu karakter dalam satu akun saja. Masa Event dimulai sejak 15- 20 April2019.

Event 7 : Easter Egg

Pada saat Easter Day berlangsung, Robert akan tiba di Geffen dan menyiapkan Easter Egg Lucky kepadaseluruh pemain.

Selama event, setiap harinya berbicara pada Robert dan mendengarkan cerita Robert tentang Easter Day, maka akan langsung mendapatkan Easter Egg dan seluruh monster berkemungkinan drop Easter Egg.

Easter Egg dapat dijual pada exchange selama event, dan exchange store item akan ditutup pada 15 Mei2019. Masa event ini dimulai pada 21 - 26 April 2019.

Event 8 : "Fantasy Generator" dengan tema baru

Akan hadir tema pada Fantasy Generator terbaru yang bisa kalian lakukan melalui Gacha pada periode 18 April hingga 2 Mei 2019 mendatang.

Baca Juga : Mau Ikutan Guild War di Ragnarok M? Ketahui Dulu Hal-hal Berikut Ini

Event 9 : Goblin Blessing Bag hadir di Big Cat Store

Goblin Blessing Bag akan hadir dalam Big Cat coin Store selama event berlangsung, yaitu tanggal 23 - 30 April 2019.

Dapat dijual dengan harga 12 Big Cat Coin, dan maksimal pembelian per akun adalah 60 buah. Kemungkinan mendapatkan Gold medal, Valkyrie Gift, dan lainnya.

Event 10 : Yula Treasure Chest(penjualan terbatas)

Big Cat Store akan menjual Yula Treasure Chest dalam masa terbatas selama event, yaitu 15 - 22 April 2019.

Yula Treasure Chest akan dijual seharga20 Big Cat Coin dan maksimal pembelian per akun sebanyak 60 buah.

Gulham Crystal, Card shard x1, Elite collection page x1 dan salah satu dari Gergous Collection card x1 bisa didapatkan pemain dari Yula Treasure Chest tersebut. (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya