Netmarble Segera Merilis Board Game Terbaru Bernama Rich Wars

Kamis, 04 April 2019 | 17:00
Netmarble

Game Rich Wars

GridGames.ID - Netmarble kembali merilis game mobile berjenis Board Game bernama Rich Wars yang memiliki konten utama Real-time PvP, tournament, dan ranking.

Jika semua persiapan sudah selesai, makakemungkinanRich Wars bakal dirilis bulan April ini.

Terdapat karakter DC sebagai karakter di dalam game, lho. Dan rencananya Netmarble bakal melakukan kegiatan pemasaran dengan Warner.

Baca Juga : Siap-Siap, Marvel Future Fight Akan Segera Luncurkan Retro Mode

Game ini sama seperti game besutan Netmarble sebelumnya, yaitu Line Let's Get Rich, di mana kalian memainkannya dengan cara lempar dadu untuk pindah ke square, bangun Landmark dan tingkatkan biaya sewa.

Netmarble
Netmarble

Item dalam game Rich Wars

Kalian juga bisa mengambil alih square terlebih dahulu sebelum diambil oleh pihak lawan, dan kalian bisa menguasai semua square dalam satu line untuk memenangkan pertandingan.

Ada banyak strategi yang bisa kalian gunakan dalam game ini, seperti mengkombinasikan kekuatan blok dalam board, juga menggunakan skill dari masing-masing karakter, dadu dan item lainnya.

Netmarble
Netmarble

Karakter dalam game Rich Wars

Bermainlah di mode Tournament, di mana kalian bisa mendapatkan hadiah yang berlipat ganda dengan maju disetiap tingkatannya.

Netmarble
Netmarble

Mode Tournament Rich Wars

Jika kalian sudah berada pada tingkat paling tinggi, maka kalian bisa raih reward dan kemenangan yang lebih besar lagi.

Baca Juga : Gokil! Netmarble Corp. Masuk Dalam Top 5 Mobile Game Publishers 2018

Dengan Rich Wars, kalian bisa berkompetisi dan meningkatkan matching real-time 1v1 atau saling mengirim hadiah setiap harinya.

Terdapat mode penonton buat kalian yang penasaran ingin melihat pertandingan teman kalian, atau bisa menonton untuk mempelajari strategi teman kalian tersebut.

Rencananya, Netmarble akan merilis Rich Wars secara global, tapi sekarang baru dirilis di Indonesia, karena negara ini merupakan pasar yang sangat penting bagi Netmarble. (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya