Ini Dia Klasemen dan Prediksi Caster Untuk Top 8 MPL ID Season 3

Kamis, 04 April 2019 | 20:00
GridGames

Evos vs Saints Indo MPL ID S3 Week 5 Day 2

GridGames.ID - Turnamen Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 3 sudah memasuki pekan terakhirnya di bulan April.

Dua belastim yang bertanding pada babak Regular Season memiliki kesempatan untuk meraih posisi terbaiknya untuk menuju babak Play Off yang hanya mengambilbeberapa tim teratas klasemen.

Saints Indo berada di posisi 12 klasemen dengan 3 poin dari 9 kali bermain, dengan demikian Saints Indo dipastikannggak lolos ke babak berikutnya.

Selanjutnya ada The Prime yang berada di posisi 11 dengan 10 poin, dan memiliki selisih 7 poin dari Saints Indo.

Baca Juga : Hasil Pertandingan dan Klasemen Sementara MPL ID Season 3 Week 6 Day 2

Klasemen MPL ID Season 3 hingga Week 6

Sementara itu ada Onic eSports,SFI Critical, Aerowolf Roxy dan PSG.RRQ yang memimpin klasemen sementara MPL ID Season 3 yang sudah berjalan sampai Week 6 di posisi 1 hingga 4.

Keempattim tersebut sudah bermain selama 9 kali permainan dan dipastikan bisa mempertahankan posisi di puncak klasemen.

Lalu ada Louvre, Evos, dan Bigetron Game. ly yang sama-sama sudah bermain sebanyak 10 kali, yang kini berada di posisi 5 hingga 7 klasemen.

Posisi 8 hingga 10 ada Alter Ego, Aura dan Star8 yang masih harus berjuang keras untuk memperbaiki permainannya sehingga posisi mereka bisamengamankan poin merekadan masuk ke babak Play Off.

Ketiga tim teratas klasemen masih memiliki jadwal bermain di week 7, meskipun sudah dipastikan lolos, dan tim lainnya masih harus terus berjuang untukmengejar poin.

Menjadi pengamat dan penyiar dari pertandingan Mobile Legends membuat para caster bisa melihat lebih jelas dan memahami potensi dan skill dari tim-tim yang bisa lolos ke babak selanjutnya.

Para Caster MPL musim ini punya prediksi perihal tim mana yang akan menduduki posisi 1 sampai 8 atau top 8 di MPL Indonesia Season ke 3 ini.Audi “Auday” Eka danMonica “MomoChan” Mariska buka suara untuk memprediksi 8 tim yang lolos ke babak selanjutnya nih, guys.

Audi “Auday” Eka

instagram.com/audipras
instagram.com/audipras

Audi

Auday, seorangcaster yang juga Editor in Chief dari sebuah media di Indonesia ini, menjagokan 8 tim, yaitu Onic, PSG.RRQ, SFI Critical, Louvre, EVOS, Aura, Aerowolf, dan Bigetron Game.ly.

Menurutnya, Onic, SFI, Aerowolf, PSG.RRQ dan Louvre sudah berada di batas aman poin, meskipun Aura menang 2-0 atas lawannya, tapi 5 tim tersebutnggak akan jatuh ke rank 9.

"Evos eSports masih belum aman memang, tapi Jess No Limit dkknggak mungkin nyerah untuk ke main event. Pengalaman Jess No Limit dan G udah terlalu senior, dan pasti di week terakhir mereka bakal latihan mati-matian dan keluar dengan strategi baru," katanya.

Sementara itu, Bigetron Game.ly memangpunya performa yang luar biasa di 2 minggu terakhir. Di bawah coach Ruben yang sudah berpengalaman di game MOBA selama lebih dari 5 tahun, Bigetron Game.ly bakalan menginjak grand final menurut Auday.

Baca Juga : Aerowolf Roxy Menang Lawan Saints Indo di MPL ID Season 3 Week 6 Day 1

Monica “MomoChan” Mariska

instagram.com/momochan_jr
instagram.com/momochan_jr

Monica

Momo menjagokan tim yang mirip dengannya, yaitu Onic, PSG.RRQ, SFI Critical, Aerowolf, Louvre, EVOS, Alter Ego, dan Bigetron.

Dengan prediksi dan alasan yang hampir sama dengan Auday, Momo beranggapan bahwa Onic, SFI dan Aerowolf memang berkembang dengan sangat baik dari minggu ke minggu.

Untuk Onic yang notabene saat ini memiliki roster terkuat, mereka juga sangat kompak serta bisa selaras.

Momo lebih memilih Alter Ego dibanding Aura, karena menurutnya, Alter Ego bisa bermain dan berkembang lebih baik lagi di minggu terakhir, dengan syaratnggak kehilangan fokus permainannya.

Wah, prediksi di atas dari para caster emang nggak jauh beda, yha. Kalau menurut kalian, siapakahtop 8 di MPL ID Season 3? (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya