Evos Capital & SFI Zet Hades Wakilkan Indonesia di Free Fire World Cup

Kamis, 04 April 2019 | 21:00
Instagram.com/freefirebgid

SFI Zet Hades Evos Capital

GridGames.ID -Padapertengahan Maret lalu, Garena bersama Shopee menggelar babak finalFree FireShopee Indonesia Masters 2019 di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Tim Evos Capital memperlihatkan keahliannya dalam bertahan pada medan perang dan selalu menduduki posisi tertinggi klasemen sejak ronde pertama.

Mereka pun berhasil membawa pulang hadiah juara berupa uang tunai 250 juta rupiah, dan akan mewakili Indonesia pada ajangFree FireWorld Cup 2019 di Thailand.

Tapi mereka nggakakan bertarung sendirian, karena Evos Capital akan ditemani oleh tim SFI Zet Hades yang juga sukses mengamankan posisi kedua.

Baca Juga : Free Fire Shopee Indonesia Masters 2019 Berhasil Mencetak Rekor MURI

Instagram.com/freefirebgid
Instagram.com/freefirebgid

Evos Capital dan SFI Zet Hades siap bertanding di FFWC

Kedua tim tersebut akan mewakili Indonesia di ajang Free Fire World Cup(FFWC) di Thailand pada7 April 2019 mendatang.

Sejak 1 April 2019 lalu, kedua tim ini sudah berangkat menuju Thailand. Mereka berkumpul di Garena Thailand dan melakukan persiapan untuk bertarung di FFWC.

Nggak cuma itu, mereka juga seru-seruan dan main bareng sambil latihan sebelum pertandingan dimulai pada 7 April nanti di Bitec Bangna Exhibition Center, Bangkok, Thailand.

Instagram.com/freefirebgid
Instagram.com/freefirebgid

Persiapan Evos Capital dan SFI Zet hades menghadapi FFWC

Evos Capital dan SFI Zet Hades bakal berhadapan dengan berbagai tim dari beberapa negara di dunia, seperti Brazil, Taiwan, Vietnam, Rusia, Latam Utara dan Selatan, juga sang tuan rumah Thailand.

Baca Juga : Jelang Free Fire World Cup, Free Fire Hadirkan Bingo FFWC In-Game

Dalam rangka menyemangati kedua tim ini, Free Fire juga menghadirkan event Trophy Token di dalam game, di mana pemain bisa mendapatkan hadiah dengan bertahan hingga top 20 di dalam solo mode untuk mendapatkan 1 Trophy Token setelah match.

Pemain bisa mengumpulkan Trophy Token tersebut untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah sebagai berikut :

Instagram.com/freefirebgid
Instagram.com/freefirebgid

Event Trophy Token Free Fire

Pastikan pemain mengumpulkan Token sebanyak-banyaknya, karena event ini berlaku sejak tanggal 3 hingga 10 April mendatang.

Pemain juga bisa memberikan dukungannya dengan cara vote tim Indonesia di website FFWC yang bisa diakses di dalam game untuk mendapatkan bonus FFWC Token jika kedua tim Indonesia ini juara.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya