Salut! Bigetron eSports Juara PUBG Mobile Club Open Indonesia 2019

Sabtu, 06 April 2019 | 16:30
Doc. PUBG Mobile

Bigetron Juara PUBG Mobile Club Open 2019!

GridGames.ID - Bigetron eSports kembali membuktikan kualitas mereka sebagai tim eSports dengan divisi Mobile Legends terbaik di Indonesia.

Setelah menjadi wakil Indonesia di ajang "Piala Dunia" PUBG Mobile Star Challenge di Dubai tahun lalu, kali ini mereka kembali meraih predikat nomor satu di Indonesia dalam ajang PUBG Mobile Club Open Indonesia 2019.

Yap, Jumat malam kemarin (5/4) kemarin di Ballroom Pullman Central Park, Jakarta Barat, Bigetron Esports membuktikan kekuatan mereka dengan bertahan di rank 1 hingga akhir round PUBG Mobile Club Open Indonesia 2019.

Baca Juga : RRQ Athena Sukses Juara PUBG Mobile Star Challenge 2018 di Dubai!

Di posisi ke 2, terdapat team Victim Esports dengan skor 134. Rank 3 diduduki oleh team Evos Esports dengan 118 points.

Posisi 4 menjadi milik WAW Esports dengen skor 117. Sedangkan posisi ke 5 diisi oleh team Onic Esports dengan 95 points.

Berikut hasil klasemen selengkapnya!

Doc. PUBG Mobile
Doc. PUBG Mobile

Hasil Klasemen Final PUBG Mobile Club Open 2019

Dengan demikian, team Bigetron Esports, Victim Esports, Evos Esports, WAW Esports, dan Onic Esports berhak untuk maju ke babak selanjutnya untuk mewakili Indonesia di SEA Finals nanti dan bertarung dengan tim eSports dari negara Asia Tenggara lainnya.

Untuk kalian yang belum sempat nonton keseruan pertandingan PUBG Mobile Club Open 2019 Indonesia, langsung cek aja di sini, guys!

Baca Juga : Foto-Foto Eksklusif PUBG Mobile Star Challenge 2018 di Dubai!

Selamat guys, semoga kalian bisa membawa nama Indonesia di ajang eSports Internasional PUBG Mobile! (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya