OPi Gaming Raih Juara 1 Turnamen Mobile Legends Smartfren 4G Battle

Minggu, 28 April 2019 | 10:00
Yamisok

OPi Gaming berhasil juarai Smartfren 4G Battle

GridGames.ID - Turnamen Mobile Legends yang diselenggarakan Smartfren dengan tema "Smartfren 4G Battle" telah memasuki Grand Final pada 26 April 2019 lalu di High Grounds Indonesia, Jakarta Utara.

OPi Gaming dan PowerDanger eSports adalah dua tim yang sama-sama memiliki pertahanan yang kuat dan skill yang nggak diragukan lagi.

Kedua tim ini bertanding untuk memperebutkan kejuaraan pada Smartfren 4G Battle yang memiliki total hadiah sebesar 185 juta rupiah.

Baca Juga : Turnamen Mobile Legends Smartfren 4G Battle Masuki Bulan Ketiga

Namun, OPi Gaming mampu mendominasi permainannya sehingga dinomatkan sebagai pemenang dengan skor akhir 3-1 atas PowerDanger eSports.

Yamisok
Yamisok

Perwakilan PowerDanger eSports dan OPi Gaming

OPi Gaming sendiri adalahtim yang berhasil menduduki peringkat pertamaSmartfren 4G Battle Season 2, dan PowerDanger eSports adalahperingkat pertama Season 1.

Sebelum lolos ke Grand Final, OPi Gaming dan PowerDanger eSports berhasil menyisihkan para pesaingnya di babak playoff yang digelar 6 - 7 April 2019 lalu.

Walaupun sempat mengalami kekalahan di game pertama, OPi Gaming bangkit dan membabat habis lawannya, PowerDanger eSports, dengan memberikan kekalahan beruntun sebanyak 3 kali.

Siapa sangka, tim yang baru saja terbentuk itu bisa membawa pulang uang tunai 20 juta rupiah.

Yamisok
Yamisok

PowerDanger eSports dan OPi Gaming

Roberto Saputra selaku Chief Brand Officer Smartfren mengungkapkan, "Smartfren 4G Battle kami laksanakan sebagai bentuk dukungan terhadap kemajuan dunia e-sports Indonesia. Kami bersyukur selama pelaksanaan Smartfren 4G Battle sejak bulan Desember tahun lalu, jaringan 4G LTE dan juga produk layanan kuota internet super besar kami, dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para Gamers, yang jumlahnya mencapai 29.560. Dengan demikian kami optimistis Smartfren adalah kawan yang paling cocok bagi para Gamers."

Baca Juga : Smartfren, Yamisok dan Moonton Gelar Turnamen Mobile Legends Amatir

Kemenangan OPi Gaming telah menutup turnamen Smartfren 4G Battle yang telah diselenggarakan sejak 8 Desember 2018 lalu (yang terbagi menjadi 3 season) dengan total 2.956 pertandingan dan diikuti oleh 5.912 tim.

Smartfren 4G Battle sendiri adalah turnamen Mobile Legends yang diikuti oleh tim-tim amatir, namun turnamen ini nggak kalah gregetnya sama turnamen tim-tim profesional, lho!

Yamisok
Yamisok

Peserta Smartfren 4G Battle

Berikut daftar juara Smartfren 4G Battle sejak season 1 - 3 :

Turnamen Smartfren 4G Battle Season 1: 8 Desember 2018 – 20 Januari 2019Juara 1: PowerDanger EsportsJuara 2: Ruins EsportsJuara 3: MidNightViolence

Turnamen Smartfren 4G Battle Season 2: 23 Januari 2019 – 24 Februari 2019Juara 1: OPi GamingJuara 2: JimJim.MPEJuara 3: Ex-Sultan

Turnamen Smartfren 4G Battle Season 3:27 Februari 2019 – 31 Maret 2019Juara 1: OPi DominateJuara 2: Dream TeamJuara 3: Occamy Zen (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya