Ini Dia Fitur yang Dihadirkan di The International Battle Pass Dota 2

Rabu, 08 Mei 2019 | 20:30
Dota 2

Living Tower

GridGames.ID -Valve telah mengumumkan hadirnya The International Battle Pass 2019 melalui twitter official Dota 2 pada 7 Mei 2019 lalu.

Melalui twitter official Dota 2 juga, Valve juga mengatakanbahwaThe International2019 bakaldiadakan pada 20-25 Agustus di Shanghai, China.

25% dari seluruh penjualan Battle Pass ini seperti biasa akan ditujukan untuk prize pool The International.

Dota 2
Dota 2

The International Battle Pass Dota 2

Informasi dari laman blog.dota2.com, pada TI9 Battle Pass kali ini terdapat banyak fitur baru termasuk mode game, living towers, consumable dan masih banyak lagi.

Baca Juga : The International Battle Pass Dota 2 Telah Rilis, Ini Penjelasannya

Untuk lebih lengkapnya, kalian bisa baca penjelasannya di bawah ini :

1. Wrath of the Mo'rokai

Dota 2
Dota 2

Wraith of the Mo'rokai Dota 2

Spesial event yang bernama Wraith of the Mo'rokai mewajibkan kalian untuk membantu Mo'rokaimilik kalian untukmembuka lebih banyak kekuatan daripada lawan dan memanfaatkannya untuk menghancurkan musuh.Spesial StashBattle Points telah menunggu tim yang menang, sementara yang kalah bakal diumpankan ke Mo'rokai.

2. Jungle Expedition

Dota 2
Dota 2

Jungle Expedition Dota 2

Jelajahi tempat paling gelap di battlefield dan menangkan game denganhero apa pun yang menghalangi kalianuntuk membersihkanlane dan melanjutkan pencarian set item eksklusif, Battle Poin, danspesial toolsyang akan mempercepat kalian dalam perjalanan.

3. Living Towers

Dota 2
Dota 2

Living Tower

Unlock'Guardians of the Lost Path' tower kustom saat kalian menaikkan Battle Pass.

Di reruntuhan Fellstrath, para penjaga batu yang diukir untuk memuliakan kuil-kuil Mo'rokai telah diberi fungsi baru dandiilhami dengan kekuatan.

Sebuah tower yang bisa hidup dan menyerang kita ini bakal jadi salah satu penghalang yang harus ditaklukan di battlefield.

4. Consumables

Terdapat beberapa Consumables yang kalian dapatkan jika membeli Battle Pass ini, yaitu Trusty Shovel, Silly Monkey, War Drums, dan Snake Balloon.

5. The Coach's Challenge

Dota 2
Dota 2

Coach Medal

Ujistrategi danleadership skill kalian dengan The Coach's Challenge. Tim kalian harus terdiri dari pemain yang memiliki MMR lebih rendah dari kalian. Hal tersebut akan menilaiskillpelatihan kalian setelah setiap pertandingan, danCoach Rating kalianakan naik atau turun tergantung padaperforma kalian.

The Coach's Challenge juga dilengkapi dengan beberapa perbaikan bug dan peningkatan kualitas, termasuk kemampuan untuk mute pelatih dariscoreboard.

6. Party Finder

Dota 2
Dota 2

Party Finder

Party Finder membantukalian membuat tim yang menyenangkan tanpa khawatir memperluas daftarteman di Steam. Tambahkan sajateman tim yangkalian sukai setelah pertandingan untuk memasukkan mereka ke dalampool kalian.

Saat kalianingin bermain, aktifkan opsi Party Finder untuk mengundang semua orang di pool tersebut untuk bergabung.Kalian juga bisa menambahkan Steam Friends yang ada ke pool sehingga kalian bisa mengirim undangan ke semua orang yangkalian suka sekaligus dengan satu klik saja.

7. Avoid Player

Dota 2
Dota 2

Avoid Player

Nggaksemua pemain memiliki gaya bermain dengan baik, maka untuk membantu menjaga chemistry timkalian agar seimbang dan menyenangkan,Valve telah menambahkan daftar Avoid Player.

Tunjuk pemain untuk menghindari layar post-game untuk menyaring mereka keluar dari matchmaking pool.

8. MVP Vote

Setiap pertandingan musim ini menawarkan kesempatan untuk memperkuat statuskalian sebagai Most Valuable Player (MVP). SetelahAncient tumbang, setiap pemain dalam permainan dapat memilih MVP dari tim yang menang.

Pemain yang dipilih akan ditampilkan di layar setelah pertandingan, dan pemilik Battle Pass yang memenangkan cukup banyak penghargaan MVP akanunlock achievement yang bisa mendapatkan banyak Battle Points.

9. Avatar Banner

Dota 2
Dota 2

Avatar Banner

Naikkan Battle Levelkalian untuk upgrade style dari banner kalian, juga untuk menunjukkan Steam Avatarkalian.

10. High Five

Dota 2
Dota 2

High Five

Rayakan level tertinggi dan terendah yang mendebarkan dari setiap game dengan High Five yang baru, kaya tos-tosan online gitu. Naikkan Battle Levelkalian untuk meningkatkan efekHigh Five.

Baca Juga : Cihuy! Valve Umumkan The International 9 Battle Pass di Dota 2

11. Versus Screen

Sekarang para pemain bisa memamerkan skill mereka bahkan sebelum menuju ke lane, dengan diperkenalkannya Versus Screen yang direimaginasikan.

Setiap tim menerima momen kolektif dalam spotlight, dan satu anggota dari setiap regu mendapat callout spesial untuk meng-highlight beberapa pencapaian Dota yang patut dicatat.

12. Fitur Assisten

Dota 2
Dota 2

Camp Stacking Assistant

Terdapat Assistant Feature untuk pemain yang membeli Battle Pass The International 2019, yaitu Friends and Foes, Camp Stacking Assistant, Ward Suggester, Damage Summary, dan Emoticon Flair. (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya