Ada Fitur, Karakter dan Senjata Baru di Update Free Fire Bulan Mei

Rabu, 08 Mei 2019 | 19:30
Garena

Update Free Fire bulan Mei

GridGames.ID - Memasuki bulan Mei, game battle royale "Free Fire" mengumumkan adanya update patch terbaru dengan menghadirkan berbagai fitur barudalam game.

Nggak cuma fitur terbaru yang tersedia, tetapi ada karakter dan juga senjata baru untuk menambah pengalaman bermain Free Fire jadi lebih seru.

Langsung aja, ini dia beberapa fitur baru yang bisa kalian temukan dalam game Free Fire setelah update patch terbaru.

Baca Juga : Ini Dia Event dan Fitur Baru di Game Free Fire, Auto Ikutan?

1. Karakter Baru: Laura

Setelah Hayato, kini Laura bakal mengisi keseruan game Free Fire sebagai karakter baru yang hadir pada update patch bulan Mei.

Cewek ini merupakan seorang agen yang memiliki kemampuan bidikan diatas rata-rata dibanding agen lainnya. Dengan kemampuan ini,kalian yang menggunakan karakter Laura, dapat membidik lawan dengan lebih mudah serta bertahan lebih lama.

2. Senjata Baru: CG15

CG15 adalah senjata baru yang hadir di update patch Free Fire bulan ini yang tergabung dalamlini pilihan senjata Sub-Machine Gun (SMG). Berbeda dengan SMG lainnya, senjata ini sudah memiliki built-in scope.

Pada saat menggunakan scope tersebut, kalian dapat menahan tombol menembak untuk mengisi kekuatan tembakan CG15 untuk memberikan damage yang lebih besar pada saat melepaskan tombol tersebut ke lawan.

3. Fitur Baru: Hot Zone, Info Box, dan Team Parachuting

Nggak tanggung-tanggung, Free Fire langsung hadirkan tiga fitur baru pada update kali ini.Fitur pertama adalah tanda Hot Zone di map Bermuda.

Fitur baru inibakal menguntungkan kaliandengan menunjukkan area looting yang berisikan barang-barang yang lebih berharga.

Pada awal game dimulai, akan muncul tanda berupa lingkaran biru di map yang menandakan area Hot Zone tersebut. Tanda ini muncul secara random, sehingga tempatnyanggakpermanen pada map dalam sesi bermain yang berbeda.

Hot Zone juga bersifat sementara dan tanda tersebutbakal hilang pada saat shrink zone pertama telah mengecil.

Selanjutnya, adaInfo Box yang dapat memberikan informasi kepadakalian mengenai lokasi Shrink Zone dan Air Drop berikutnya.

Info Box tersebar di seluruh map, dan sama halnya seperti Tool Box, Info box hanyabisa digunakan satu kali aja. Namun,nggak menutup kemungkinanbuat kalian untuk menggunakan lebih dari satu Info Box.

Baca Juga : Ini Dia Tips dan Trik Bermain Free Fire Biar Bisa Dapetin Booyah!

Tambahan fitur lainnya adalah Team Parachuting, dimanapara pemain yang bermain dalam mode squad atau pun duo dapat menggunakan fitur ini untuk keluar dari pesawat dan terjun secara bersamaan.

Fitur ini mempermudah pemain untuk mengatur strategi dan kerja sama yang lebih baik.

Garena
Garena

Event Free Fire

Selain karakter, senjata dan tiga fitur baru, Free Fire jugarayakan 10 juta Facebook Likes dan penerimaan Gold Play Button atas 1 juta Youtube Subscribers denganmembagikan in-game item Headset 10M secara gratis kepada seluruhpemain yang login di tanggal 8-12 Mei 2019.

Jika kalian login di hari kedua, kalian juga bisa mendapatkan hadiah tambahan in-game item berupa Weapon Royale Voucher, lho! (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya