5 Hero Mobile Legends yang Mudah Dimainkan untuk Pemain Pemula

Rabu, 15 Mei 2019 | 21:00
Doc. Moonton

Nana Mobile Legends

GridGames.ID - Selain taktik, bermain game Mobile Legends memang harus memahamisegala hal yang ada di dalam game, termasuk mempelajari hero.

Untuk pemain pemula alias newbie, kalian mungkin akan bingung dengan hero yang sudah terhitung banyak sekali dikeluarkan oleh Mobile Legends sejak rilis pada tahun 2016 silam.

Biasanya pemain pemula lebih senang bermain dengan hero yang mudah melakukan kill, seperti Marksman atau Mage.

Baca Juga: Masih Newbie? Ini 8 Tips dan Trik Bermain Mobile Legends Untuk Pemula

Berikut adalah hero-hero Mobile Legends yang mudah digunakan untuk pemain pemula atau newbie.

1. Layla

GridGames.ID
GridGames.ID

Layla, Hero Marksman Mobile Legends

Siapa yang nggak tau hero yang satu ini? Yap, Layla adalah hero yang pertama kali menemani kalian menjalani tutorial di Mobile Legends.

Layla salah satu hero yang memiliki skill-skill yang mudah digunakan oleh newbie, tinggal tembak, tembak dan keluarkan ultimate, maka musuh dijamin bakal mati.

Skill 1 Layla memiliki range yang cukup jauh, skill 2 Layla pun dapat menembak sekaligus memberi efek slow ke musuh, apalagi ultimatenya yang dikeluarkan dari tembakannya sangat lurus dan jauh.

Dengan begitu, Layla cocok banget digunakan oleh pemain yang baru banget mengenal dan memainkan game Mobile Legends.

2. Eudora

GridGames
GridGames

Eudora Mobile Legends

Hero mage yang satu ini juga mudah untuk digunakan oleh pemain pemula, karena Eudora memiliki skill yang mudah dikontrol oleh pemain.

Skill-skill milik hero mage ini sudah auto kena musuh tanpa harus diarahkan, dan juga sangat mampu kill seorang bahkan lebih musuh yang berada di dekatnya.

Untuk kombo skill, kalian cukup keluarkan skill 2 yang menyebabkan stun, lalu keluarkan skill ultimate (skill 3) dan terakhir kasih setrum dari skill 1 jika musuh sudah sekarat.

Baca Juga: Ini Panduan Lengkap Bermain PUBG Mobile Untuk Pemula Alias Newbie

3. Miya

GridGames.ID
GridGames.ID

Miya Hero Marksman Mobile Legends

Selain Layla, ada Miya yang merupakan hero marksman dan maskot dari logo ikon Mobile Legends. Miya diketahui memiliki skill-skill yang mudah digunakan juga.

Skill pasif Miya diketahui memiliki kecepatan seranganyang akan meningkat jika panahnya mengenai sasaran.Juga skillFission Shotyang membuat doimampu membunuh musuh dengan mudah.

Hero yang mengandalkan panah ini cocok digunakan di midlane, di mana menjadi tempat favorit bagi pemula yang selalu menyusuri lane bersama-sama.

Namun, untuk meningkatkan serangan-serangannya, Miya harus melakukan farming alias membunuh monster-monster jungle.

4. Zilong

Screenshot Mobile Legends
GridGames

Zilong Mobile Legends

Setelah Layla, pasti kalian memiliki hero gratis kedua yang bernama Zilong jika sudah melewati beberapa tutorial. Nah, Zilong ini adalah seorang hero fighter yang dulunya memiliki nama Yun Zhao.

Mengapa Zilong termasuk hero yang mudah untuk digunakan? Karena ia memiliki skill kombo, yaitu Spear Flip yang merupakan salah satu skilldisable, dan skill Spear Strike yang bakal membuat musuh mati seketika.

Skill ultimatenya, Supreme Warrior, dapat memberikan tambahan movement speed yang bisa mengejar musuh yang kabur atau bisa juga kalian gunakan untuk kabur.

Baca Juga: 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Newbie Saat Bermain Mobile Legends

5. Nana

GridGames.id
GridGames.id

Hero Nana Mobile Legends

Nana adalahhero Mage/Supportyang memiliki kemampuan untuk memberikan damage ke musuh secara terus menerus, maka Nana menjadi salah satu hero yang mudah digunakan oleh pemula.

Beberapa waktu lalu skill Nana di-rework yangbertujuan agar ia bisa bertahan dengan lebih baik dalam teamfight.Ia juga bisa bertransformasi menjadi Molina atau rakun kecil jika ia terkena damage yang mematikan.

Skill pasif Nana dapatimmune ke semua damage dan Movement Speed-nya akan meningkat, selain itu Nana bisa spam skill mengarahkan Boomerang yang dapat memberi damage ke musuh.

Nana juga bisa menaruh rakun-rakun kecil yang jika musuh melewati areanya maka akan bertransformasi menjadi rakun dan mengurangi movement speed musuh.

Kelima herodi atas bisa membantu kalian yang baru bermain game ini untuk bertarung dan berkembang di Mobile Legends.(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya