Damage Kimmy & Guinevere Dikurangi Pada Update Mobile Legends 1.3.78

Minggu, 19 Mei 2019 | 16:35
Mobile Legends

Penyesuaian hero Mobile Legends 1.3.78

GridGames.ID - Mobile Legends mengumumkan update patch terbaru versi 1.3.78 pada 15 Mei 2019 lalu, di mana terdapat penyesuaian atau beberapa perbaikan pada skill hero-heronya.

Ada peningkatan maupun penurunan stat pada skill hero yang disesuaikan setiap update game MOBA besutan Moonton ini.

Pada penyesuaian hero yang selalu dihadirkan Mobile Legends, biasanya ada hero yang di-buff atau di-nerf.

Baca Juga : Mengenal 5 Kategori Build Item atau Equipment di Mobile Legends

Kali ini terdapat 9 hero yang dilakukan penyesuaian maupun perbaikan pada skillnya, yaitu Chang'e, Granger, Minotaur, Kimmy, Guinevere, Zhask, Kagura, Kaja dan Lolita. Berikut penjelasannya.

Chang'e

GridGames.ID
GridGames.ID

Chang'e, Hero Mage mobile Legends

Crescent Moon, Skill 2 milik hero Mage, Chang'e, Bonus Physical-nya meningkat dari 0,15 menjadi 0,2. Nggak cuma itu, Bonus Magic-nya juga ikut meningkat dari 0,2 menjadi 0,3.

Granger

Mobile Legends
GridGames

Granger Mobile Legends

Skill 1 Granger, Caprice, diperbaiki di mana Granger nggak menggunakan peluru saat menyerang Base lawan dari jarak yang sangat jauh.

Selain itu ada perbaikan pada efek visual dari Recall Starlight dan total bonus Physical Attack dari Basic Attack meningkat dari 1 menjadi 1,1.

Minotaur

GridGames.ID
GridGames.ID

Minotaur, Hero Tank/Support Mobile Legends

Terdapat penyesuaikan pertumbuhan pada Physical Defense milik hero Tank/Support, Minotaur, yang sebelumnya 3,8 menjadi 3,1.

Kimmy

Screenshot Mobile Legends
GridGames

Kimmy Mobile Legends

Energy Transformation, Skill 1 milik Kimmy, dikurangi damage dasarnya yang sebelumnya 25/28/31/34/37/40 menjadi 10/13/16/19/22/25.

Terlihat penurunan damage dasar ini menunjukkan angka yang cukup jauh. Apakah Kimmy masih jadi langganan ban pada draft pick di mode rank?

Guinevere

Mobile Legends
GridGames

Guinevere, hero baru Mobile Legends

Skill Ultimate milik hero Mage/Fighter, Guinevere, yang bernama Violet Requiem dikurangi damage dasarnya, dari 700/850/1000 menjadi 650/780/910.

Zhask

GridGames.ID
GridGames.ID

Zhask, Hero Mage Mobile Legends

Terdapat penyesuaian pada skill ultimate Zhask yang bernama Dominator's Descent, yaitu mengurangi HP tambahan untuk Nightmaric Spawn yang diperkuat dari 1000/2000/3000 menjadi 500/1000/1500.

Baca Juga : Masih Newbie? Ini 8 Tips dan Trik Bermain Mobile Legends Untuk Pemula

Kagura

Screenshot Mobile Legends
GridGames

Kagura Mobile Legends

Yin Yang Overturn, Skill Ultimate Kagura, diperbaiki masalah di mana lokasi Seimei Umbrela terkadang salah ketika menggunakan skill ini dengan Seimei Umbrella Open (Skill 1).

Jika menggunakan skill ini ketika Seimei Umbrella diblokir, Umbrella akan berhenti seketika.

Kaja

GridGames
GridGames

Kaja Mobile Legends

Jarak blink atau lompatan ke depan dari Kaja pada skill 2 miliknya yang bernama Lightning Bomb, diubah menjadi sedikit lebih pendek.

Lolita

Screenshot Mobile Legends
GridGames

Lolita Mobile Legends

Skill 2 Lolita, Guardian's Bulwark, dilakukan perbaikan masalah di mana skill ini nggak bisa memblokir Blazing Duet ketika posisi hero marksman, Claude, membelakangi Lolita.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya