Mirip Mobile Legends! Moonton Rilis Game RPG Bernama Mobile Heroes

Senin, 20 Mei 2019 | 21:37
Mobile Heroes

Mobile Heroes

GridGames.ID - Bosan main Mobile Legends? Moonton kembali menghadirkan sebuah game bergenre RPG yang bernama Mobile Heroes, nih!

Seluruh karakter pada game ini adalah karakter Mobile Legends yang bentuknya dibuat kartun menggemaskan.

Mobile Heroes sendiri sudah dirilis di Play Store sejak 12 Maret 2019 lalu, namun baru tersedia di wilayah Amerika Selatan khususnya negara Brazil.

Baca Juga: Wajib Tau! Ini Kelebihan dan Kekurangan Hero Faramis Mobile Legends

Hal ini menjadi pertanyaan bagi segelintir orang, mengapa Moonton merilis game selalu dimulai dari wilayah Amerika Selatan? Karena sebelumnya Mobile Legends pun sebelum masuk Indonesia sudah ramai dimainkan YouTuber wilayah tersebut.

GridGames
GridGames

Mobile Heroes tersedia di Google Play Store wilayah Brazil saja

Game ini memiliki beberapa fitur, salah satunya bernama Champaign di mana pemain ditugaskan untuk menyelesaikan misi atau quest seperti game RPG pada umumnya.

Selain itupemain juga dapat upgrade hero dengan cara menaikan level hero agar semakin tinggi level hero, maka hero akan semakin kuat.

VY Gaming
VY Gaming

Mode di Mobile Heroes

Sama dengan game RPG pada umumnya, Mobile Heroes juga menyediakan Gacha yang bisa diikuti pemain secara gratis maupun berbayar.

Selain Gacha, Mobile Heroes juga menyediakan fitur PvP di mana pemain bisa bertarung dengan pemain lain yang tersedia di menu Arena dan bisa menaikan rank jika memenangkan PvP.

VY Gaming
VY Gaming

Permainan dalam Mobile Heroes

Baca Juga: Skin Terbaru Harith Mobile Legends 'Stardust', Ini Tanggal Rilisnya

Untuk pembelian item, Mobile Heroes menyediakan menu Market, di mana item-item di dalamnya bisa dibeli menggunakan Battle Point atau diamond.

VY Gaming
VY Gaming

Mobile Heroes

Terdapat fitur seru lainnya seperti Land of Quest untuk menyelesaikan quest harian, dan Tower of Babel yaitu sebuah mode yang menantang pemain untuk bermain menggunakan hero yang sudah disediakan oleh NPC.

Mobile Heroes juga dapat dimainkan dalam Mode AFK seperti game RPG pada umumnya.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya