Inilah Tim eSports Pemenang Mobile Legends Intercity Championship

Jumat, 24 Mei 2019 | 16:15
Doc. Moonton

Xavier Maze, pemenang MIC regional Medan

GridGames.ID - Turnamen Mobile Legends Intercity Championship (MIC) 2019 telah diselenggarakan di 3 dari 8 kota, yaitu Medan, Palembang dan Bandung.

Penyelenggaraan MIC 2019 ini hadir di 8 kota di Indonesia, yaituPalembang, Medan, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Makassar, Surabaya dan Jakarta yang sudah dimulai sejak Maret 2019 lalu.

Turnamen ini berjalan selama 8 bulan dengan pembagian 1 bulan untuk setiap kotanya dan para pemenang dari setiap kota akan dipertemukan dengan pemenang di kota selanjutnya.

Medan menjadi kota pertama pada turnamen ini yang diselenggarakan diCentre Point Mall pada tanggal 23-24 Maret 2019 lalu.

Baca Juga: Moonton Umumkan Turnamen Mobile Legends Intercity Championship (MIC)

Tim Xavier Maze berhasil menjadi juara regional Medan yang berangkat ke kota selanjutnya untuk bertanding kembali.

Doc. Moonton
Doc. Moonton

Xavier Maze, pemenang MIC regional Medan

Selanjutnya, MIC 2019 hadir di Palembang yang menjadi kota kedua setelah Medan yangberlokasi di OPI Mall Palembang, pada tanggal 20-21 April 2019 lalu.

Pemenang MIC Palembang adalah tim Kaizer Coeg,namun tim Xavier Maze dari Medan berhasil menjadi pemenang City Fight dan bakal kembali bertanding di kota selanjutnya.

Doc. Moonton
Doc. Moonton

MIC Palembang

Kota ketiga MIC 2019 adalah Kota Bandungyang berlokasi diIstana BEC pada tanggal 18-19 Mei 2019.

Tim OPI Bandung berhasil menjuarai regional Bandung dan juga berhasil menjuarai City Fight melawan Xavier Maze dari Medan.

Perjalanan Xavier Maze harus terhenti di Bandung dan nggak bisa melanjutkan pertandingan ke kota-kota lainnya yang jadi tempat penyelenggaraan MIC 2019.

OPI Bandung bakal melanjutkan perjalanannya dengan bertanding di kota penyelenggaraan MIC selanjutnya.

Doc. Moonton
Doc. Moonton

MIC Bandung

Baca Juga: OPi Gaming Raih Juara 1 Turnamen Mobile Legends Smartfren 4G Battle

Moonton sebagai developerMobile Legends: Bang Bang ingin memberikan kesempatan bagi pemain amatir yang ingin menunjukkan keahlian mereka dengan berpartisipasi dalam MIC.

"Dengan rangkaian acara skala besar yang disiapkan pada tahun 2019 seperti MPL Season 3, MSC 2019 kami tidak pernah melupakan penggemar MLBB di Indonesia. MIC adalah jawaban untuk para penggemar semua kota di Indonesia!" ujar Lius Andre selaku perwakilan dari Moonton.

Total hadiah uang tunai sebesar USD 5 ribu dan 162 ribu diamond sudah dipersiapkan untuk para pemenang di setiap kotasertapemberian titel Legends of Nusantara.

Kota-kota lainbisa ikut berpartisipasi dalam turnamen ini dengan mendaftarkan diri dan mengikuti kualifikasi online terlebih dahulu

Syaratnya, setiap tim harus memiliki minimal 3 anggota dengan Kartu Tanda Penduduk di kota mereka akan mendaftar.(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya